Friday 20th of September 2024

Geger! Video Panas Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral TikTok, Bikin Pelanggan Ketagihan, Berminat Coba?

×

Geger! Video Panas Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral TikTok, Bikin Pelanggan Ketagihan, Berminat Coba?

--

"Sampai saat ini, pihak Polres Bolmut masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku, kami sudah berapa kali ke alamatnya tapi kata orang sekitar yang berangkutan sudah tidak tinggal di situ (Minsel) lagi," ujar penyidik Polres Bolmut Aiptu LB.

Baca juga: Link Video Viral di Yandex RU Yandex Browser Kualitas HD, Bokeh Jepang dan Dalam Negeri Bisa Ditonton GRATIS


Baca juga: Nonton Pilya (2024) Vivamax Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Kisah Siswa SMA yang Terjebak Hubungan Panas!

Sebelumnya diketahui jika video seorang wanita berinisial NP (22) asal Bolmut itu, tengah viral di media sosial. Video asusila itu, diduga disebarkan mantan pacarnya berinisial RW asal Minahasa Selatan (Minsel).

NP saat ini tinggal di Desa Lelilef, Kecamatan Weda Tengah, Halmahera Tengah, Maluku Utara. NP baru beberapa bulan menetap di Lelilef sembari berjualan nasi kuning dan kue.

Kepada Alafanews, NP menceritakan kronologi tersebarnya video mesum tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/9/2024) pagi. Berawal ketika dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan RW. Namun, RW justru tak terima dengan keputusan tersebut.

Baca juga: Rekomendasi Grup WA Video Viral Terbaru September 2024, Update Langsung Video No Sensor Pakai Link ini!

Baca juga: Nonton Film Kiskisan Vivamax (2024) Sub Indo Full HD : Penuh Kisah Cinta, Nafsu, dan Pengkhianatan yang Menggairahkan

Sumber:

UPDATE TERBARU