Friday 20th of September 2024

Link Video Viral Penjual Nasi Kuning Lelilef Full 22 Detik No Sensor HD HOT 18+, Balasan Untuk Sang Mantan

×

Link Video Viral Penjual Nasi Kuning Lelilef Full 22 Detik No Sensor HD HOT 18+, Balasan Untuk Sang Mantan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral penjual Nasi Kuning Lelilef yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, polisi menyelidiki penyebar video syur yang diperankan sepasang kekasih di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara.


"Sampai saat ini, pihak Polres Bolmut masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku, kami sudah berapa kali ke alamatnya tapi kata orang sekitar yang berangkutan sudah tidak tinggal di situ (Minsel) lagi," ujar penyidik Polres Bolmut Aiptu LB.

Baca juga: [FULL] Link Video Shella Ananda HD No Sensor 18+ Doodstream & Mediafire, Langsung Download Sebelum Dihapus!

Sebelumnya diketahui jika video seorang wanita berinisial NP (22) asal Bolmut itu, tengah viral di media sosial. Video asusila itu, diduga disebarkan mantan pacarnya berinisial RW asal Minahasa Selatan (Minsel).

NP saat ini tinggal di Desa Lelilef, Kecamatan Weda Tengah, Halmahera Tengah, Maluku Utara. NP baru beberapa bulan menetap di Lelilef sembari berjualan nasi kuning dan kue.

Sumber:

UPDATE TERBARU