Friday 20th of September 2024

Video Erika Putri Prank Ojol Terbaru Asli Durasi 7 Menit Terabox, Uncut No Sensor Lebih Vulgar! Cek Link Di Sini Keburu Lenyap

×

Video Erika Putri Prank Ojol Terbaru Asli Durasi 7 Menit Terabox, Uncut No Sensor Lebih Vulgar! Cek Link Di Sini Keburu Lenyap

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan berikut ini, kami akan menyampaikan beberapa informasi mengenai Link Video Erika Putri Prank Ojol terbaru. Sudah tak sabar dengan pembahasannya? Yuk langsung saja kalian simak uraian penjelasan pada bagian berikut.

Follower Erika Putri baik di instagram maupun di Tiktok meningkat drastis usai video prank ojol tersebut viral. Kini Erika memiliki 79,1 ribu follower di Tiktok. Sedangkan di Instagram, ia memiliki 128 ribu followers.


Baca juga: Video Teguh Suwandi X Ms Brew Asli di Hotel Viral X (Twitter), Link Full Durasi Uncensored No Cut Kualitas HD Jernih

Baca juga: Nonton Kiskisan (2024) Movie Subtitle Indonesia Full HD1080p, Kisah Skandal Perselingkuhan yang Membara

Sebelum viral dengan konten prank ojol, Erika Putri pernah viral dengan konten 'minta disuapin'. Followernya menjadi baper karena ia membuat berbagai variasi konten dengan jargon 'Minta Disuapin'.

Seiring dengan perkembangan teknologi saat ini ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.

Baca juga: Link Download XNX XNX Honeywell Analytics 40 Manual, Panduan Lengkap Bahasa Indonesia PDF!

Link Video Erika Prank Ojol Asli Viral Full 7 Menit

Dalam video terbaru yang diunggah oleh Erika, kita dapat melihat bahwa dia melakukan sebuah prank terhadap seorang pengemudi ojek online. Prank tersebut dirancang untuk mengundang tawa dari penontonnya. Namun, reaksi dari si ojol ternyata lebih mengejutkan dari yang diantisipasi.

Konten ini termasuk viral. Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU