Friday 20th of September 2024

Link Video Rara Nadifa Dood Pastelink Durasi 7 Menit Uncensored! Bocah ABG Tampil Vulgar Ramai di Twitter

×

Link Video Rara Nadifa Dood Pastelink Durasi 7 Menit Uncensored! Bocah ABG Tampil Vulgar Ramai di Twitter

--

Adapun video Rara Nadifa 2 ini sudah tersaji di aplikasi doodstream dengan durasi 1 menit 29 detik pakai baju batik dan 1 menit 30 detik pakai busana putih khas sekolahan.

Link Video Rara Nadifa Dood Pastelink Durasi 7 Menit Uncensored


Nah, untuk kalian yang sudah penasaran dengan video yang sedang viral, kalian bisa mencari link dengan memasukkan kata kunci berikut pada pencarian browser:

- Video viral Rara Nadifa Doodstream
- Link video viral Rara Nadifa
- Video Rara Nadifa
- Video Rara Nadifa Durasi 7 Menit
- Link Video Rara Nadifa Viral Tanpa Sensor

Baca juga: Link Telegram Video Syur Erin Bugis Viral Tampil Buka-bukaan, Banyak Dicari Netizen Cek Disini Aslinya!

Di samping itu, kami menganjurkan kalian untuk tidak menyebarkan hal negatif kepada publik dikarenakan hal demikian termasuk tindakan yang melanggar undang-undang negara.

Yang mana telah diatur pada Pasal 27 ayat (1) UU ITE:

Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Dan juga terdapat penyebutan dalam Pasal 45 ayat (1) UU 19/2016:

Setiap orang yang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000 (satu miliar rupiah).

Baca juga: [FREE] Download XNXUBD VPN Browser APK, Unduh Video Panas Tanpa Sensor 18+ HD, Untuk PC dan HP

Jejak digital yang tidak bisa terhapus memiliki kemungkinan besar untuk menghancurkan pengguna internet yang tak bisa menyeleksi konten dengan baik.

Itulah ulasan terbaru tentang link video Rara Nadifa Dood Pastelink Durasi 7 Menit Uncensored, ingat untuk tetap berhati-hati dan bijak dalam menggunakan teknologi. Jangan sampai kalian menyesal di masa yang akan datang.

Sumber:

UPDATE TERBARU