Saturday 21st of September 2024

Inilah Sosok Anak Airlangga Hartarto, Dituding Pelaku Bully di Binus yang Tuai Kecaman Netizen!

×

Inilah Sosok Anak Airlangga Hartarto, Dituding Pelaku Bully di Binus yang Tuai Kecaman Netizen!

--

ASCOMAXX.com - Seseorang korban Bully bernisial RE dikabarkan mengaku telah mengalami perundungan di Binus. Hal ini tentu saja mengejutkan publik, mengingat Binus merupakan salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia.

Dalam pengakuannya, RE mengaku pernah menjadi korban kekerasan oleh beberapa mahasiswa. Ia bahkan mengaku telah menjadi korban bullying sejak November 2023, yakni sejak awal perkuliahannya di Binus. Kasus perundungan kembali menyita perhatian publik.


Baca juga: Link Video Rara Nadifa Dood Pastelink Durasi 7 Menit Uncensored! Bocah ABG Tampil Vulgar Ramai di Twitter

Baca juga: [FULL] Link Video Shella Ananda HD No Sensor 18+ Doodstream & Mediafire, Langsung Download Sebelum Dihapus!

Kali ini, kejadian tersebut terjadi di sekolah Binus Simprug, Jakarta Selatan. Hal ini tentu saja mengejutkan publik, mengingat Binus merupakan salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia. Dalam pengakuannya, RE mengatakan bahwa ia pernah menjadi korban kekerasan di tangan beberapa muridnya.

Ia bahkan mengaku telah menjadi korban perundungan sejak November 2023, yaitu sejak awal ia menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Tidak hanya mendapatkan perlakuan kasar secara verbal di depan teman-teman sekelasnya, RE juga diduga mendapatkan kekerasan fisik dari beberapa murid.

Dalam keterangannya, RE mengungkapkan bahwa salah satu pelaku perundungan adalah murid berinisial M, yang kabarnya merupakan anak dari seorang PNS senior.

Baca juga: Link Telegram Nonton Kelas Bintang Full Film Bahasa Indonesia, Gratis dan Bisa Langsung Akses Disini!

Pihak sekolah Binus Simprug membantah bahwa itu adalah kasus perundungan di sekolah, dan menyatakan bahwa itu hanyalah pertengkaran antar murid. Namun, kasus ini telah menjadi perbincangan di kalangan netizen dan menjadi viral di media sosial.

Sumber:

UPDATE TERBARU