Saturday 21st of September 2024

Inilah Sosok Clara Shafira Krebs Pemenang Miss Universe Indonesia 2024, Pendiri Platform Kesehatan Mental

×

Inilah Sosok Clara Shafira Krebs Pemenang Miss Universe Indonesia 2024, Pendiri Platform Kesehatan Mental

--

ASCOMAXX.com - Clara Shafira Krebs dinobatkan sebagai Miss Universe Indonesia (MUID) 2024. Ia berhasil mengalahkan 13 finalis lainnya dalam malam final MUID 2024 yang diselenggarakan di H Club SCBD, Kamis (19/9). Berikut ini adalah informasi lengkapnya.

Clara berhasil masuk ke dalam enam besar bersama dengan sesama ratu kecantikan Nadia Ingrida Tjuatja, Fiza Javaid Khan, Cinta Iole Amidjaja, Maria Ardelia Purwaningrum, dan Moriska.


Pada tahap ini, mereka berkesempatan untuk mempresentasikan konsep advokasi yang akan mereka terapkan jika memenangkan mahkota.

Baca juga: Link Video Viral Ayu Latifah Tanpa Sensor Full Durasi, Bikin Tegang Tampil Buka-bukaan Disini!

Baca juga: Link Video Ms Brew Viral [ASLI] Durasi Full Terbaru, Masih Anget! No Sensor Hot Banget Unduh Via Terabox Doodstream

Para juri juga memberikan pertanyaan kepada masing-masing peserta. Setelah melalui penilaian yang ketat, para juri memutuskan bahwa Clara, Fiza, dan Nadia berada di posisi 3 besar. Oleh karena itu, Nadia dinobatkan sebagai runner-up kedua,

Fiza sebagai runner-up pertama dan Clara sebagai juara Miss Universe Indonesia 2024. Mahkota Clara disematkan langsung oleh direktur nasional Miss Universe Indonesia 2024, Teuku Jordan Zacky.
Karakter Clara Shafira Krebs. 

Sosok Clara Shafira Krebs

Clara baru saja menyelesaikan pendidikan S1-nya di Universitas Pelita Harapan (UPH). Ia lulus dalam waktu tiga setengah tahun dengan predikat cum laude dari program Studi Bisnis Internasional pada bulan Mei 2024.

Baca juga: Geger! Video Panas Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral TikTok, Bikin Pelanggan Ketagihan, Berminat Coba?

Sumber:

UPDATE TERBARU