Saturday 21st of September 2024

Link Video Artis Indonesia Lagi Viral 2024, Selain Audrey Davis Inilah Beberapa Nama yang Tersandung Skandal Video Syur

×

Link Video Artis Indonesia Lagi Viral 2024, Selain Audrey Davis Inilah Beberapa Nama yang Tersandung Skandal Video Syur

--

ASCOMAXX.com - Melalui pembahasan berikut ini, kami akan menyampaikan beberapa ulasan informasi mengenai Link Video Artis Indonesia Lagi Viral 2024. Sudah tak sabar dengan pembahasannya? Yuk langsung saja kalian simak uraian penjelasan pada bagian berikut.

Social media kini bukan hanya sebagai wadah untuk menyampaikan pesan dari jarak jauh, atau mungkin penghubung komunikasi via voice/video call saja. Semakin berkembangnya teknologi secara pesat, membuat fungsional media sosial juga kian banyak. Berita, kasus, bahkan hingga gosip pun lebih cepat tersebar karena adanya platform dunia maya ini.


Baca juga: Qistina Raisah Viral Tanpa Sensor Viral di Media Sosial, Link Aslinya Disini Full Durasi Uncut!

Baca juga: Inilah Sosok Clara Shafira Krebs Pemenang Miss Universe Indonesia 2024, Pendiri Platform Kesehatan Mental

Tak hanya itu, orang-orang yang aktif menjadi pengguna juga dapat dengan lebih mudah mengumpulkan segudang informasi, bahkan mulai dari yang baru saja terjadi sekalipun. Hal demikian membuat kita bisa selalu up to date dengan apa yang sedang terjadi di luar sana.

Deretan Artis yang Pernah Tersandung Skandal dan Video Syur

  • Gisella Anastasia

Nama Gisella Anastasia mendadak menjadi sorotan publik setelah munculnya video syur dirinya berdurasi 19 detik. Meski awalnya membantah keterlibatannya, Gisel pada akhirnya mengakui bahwa dirinya adalah salah satu pemeran dalam video syur tersebut.

  • Ariel NOAH (Peterpan)

Vokalis grup musik NOAH, yang sebelumnya dikenal dengan nama Peterpan ini pernah menjadi perhatian publik pada tahun 2010. Sebuah video syur yang melibatkan Ariel bersama dua selebriti ternama Indonesia, Luna Maya dan Cut Tari, beredar luas di internet. Akibat kasus video syur tersebut, Ariel dijatuhi hukuman penjara selama 1 tahun dan 7 bulan.

Baca juga: Link Video Syur Mukena Pink Viral di Twitter X Tanpa Sensor, Bikin Penasaran dan Banyak Tuai Kecaman!

  • Vanessa Angel

Nama yang satu ini pernah terlibat dalam kontroversi yang cukup menghebohkan. Vanessa Angel diketahui tersangkut dalam kasus prostitusi online yang terjadi pada awal tahun 2019.

Sumber:

UPDATE TERBARU