Saturday 21st of September 2024

Link Video Artis Indonesia Lagi Viral 2024, Selain Audrey Davis Inilah Beberapa Nama yang Tersandung Skandal Video Syur

×

Link Video Artis Indonesia Lagi Viral 2024, Selain Audrey Davis Inilah Beberapa Nama yang Tersandung Skandal Video Syur

--

Dalam kasus tersebut, ia diduga mengirimkan video dan foto vulgar miliknya kepada mucikari sebagai bentuk dukungan untuk mempromosikan layanan s**sual. Akibat perbuatannya, Vanesa Angel dikenakan sanksi berdasarkan pasal 27 ayat 1 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

  • Marion Jola

Penyanyi yang berasal dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini sempat menghadapi tuduhan terkait video syur di awal perjalanan kariernya. Sebuah video syur berdurasi 45 detik yang mirip dengan sosoknya menjadi viral di media sosial. Meskipun demikian, pihak Marion Jola menegaskan bahwa wanita yang ada dalam video tersebut bukanlah dirinya.


Baca juga: Inilah Sosok Clara Shafira Krebs Pemenang Miss Universe Indonesia 2024, Pendiri Platform Kesehatan Mental

Baca juga: Link Video Viral Ayu Latifah Tanpa Sensor Full Durasi, Bikin Tegang Tampil Buka-bukaan Disini!

  • Rebecca Klopper

Nama artis ini sempat menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media mainstream. Sebuah video syur berdurasi 87 detik yang diduga mirip dirinya telah menyebar secara luas di media sosial dan aplikasi Telegram. Meskipun demikian, hingga saat ini Rebecca Klopper belum memberikan penjelasan resmi mengenai hal tersebut.

Di samping itu, kami menganjurkan kalian untuk tidak menyebarkan hal negatif kepada publik dikarenakan hal demikian termasuk tindakan yang melanggar undang-undang negara.

Yang mana telah diatur pada Pasal 27 ayat (1) UU ITE:

Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Nah begitulah ulasan artikel mengenai Link Video Artis Indonesia Lagi Viral 2024 yang bisa kami uraikan. Terima kasih telah menyimak hingga akhir, semoga dapat mengobati rasa penasaran kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU