Sunday 22nd of September 2024

Potret Aizawa Asry Ayah Kandung Lolly, Suami Pertama Nikita Mirzani yang Ternyata Keturunan Jepang

×

Potret Aizawa Asry Ayah Kandung Lolly, Suami Pertama Nikita Mirzani yang Ternyata Keturunan Jepang

--

Nikita Mirzani menyebut bahwa Aizawa merupakan pria keturunan Jepang yang memiliki profesi mentereng seperti ayah mertuanya.

"Mantan suami Niki papanya anggota DPR/MPR terus memang tak pernah diekspos karena papanya lumayan terkenal dan anaknya lumayan gaul," kata Nikita dalam tayangan YouTube pada tahun 2018 silam.


Baca juga: Video Teripang Vadel Badjideh Original Full HD Tanpa Sensor di Spill di Instagram @suaranetizenind

Baca juga: VIRAL di Suaranetizenind! Ini Teripang Vadel Badjideh yang Bikin Nikita Mirzani Jijik, Netizen: Kok Lolly Mau Ya

Dikatakan bahwa Nikita Mirzani mengenal Aizawa pertama kali melalui ajang balap mobil. Asmara keduanya berbuah di pernikahan yang hanya bertahan selama satu tahun.

Sosoknya bahkan memperlihatkan bagaimana potret dirinya ketika masih bersama Aizawa.

"Jadi, aku sama mantan suami yang pertama ini nggak pernah ribut, nggak pernah berantem. Ini waktu aku masih panjang (rambutnya), nggak ada tato sama sekali. Ya, dulu aku begitu," pungkasnya.

Ditelisik lebih jauh melalui media sosial, muncul akun X/Twitter dengan nama Aizawa Asry yang terakhir mengunggah cuitan pada 5 Juli 2014.

Tetapi diketahui dari akun tersebut belum diketahui kebenarannya. Setidaknya ada sejumlah foto wanita dan seorang anak kecil perempuan yang diduga istri dari Aizawa Asry.

Sumber:

UPDATE TERBARU