Sunday 22nd of September 2024

Potret Aizawa Asry Ayah Kandung Lolly, Suami Pertama Nikita Mirzani yang Ternyata Keturunan Jepang

×

Potret Aizawa Asry Ayah Kandung Lolly, Suami Pertama Nikita Mirzani yang Ternyata Keturunan Jepang

--

ASCOMAXX.com - Nama Vadel Badjideh, Lolly dan Nikita Mirzani hingga kini menjadi perbincangan hangat di semua platform media sosial. Usai heboh berita mengenai kehamilan Lolly yang diduga Hoaks, Vadel membantah tuduhan tersebut dan menggelar jumpa pers untuk membeberkan bukti foto USG.

Lantaran merasa janggal dengan bukti USG tersebut, Nikita pun buka suara melalui akun media sosial Instagramnya @nikitamirzanimawardi. Nikita bahkan menyanggah bahwa bukti tersebut valid dan bisa menghentikan laporannya. Selain itu Nikita juga mengungkap fakta lain yang membuat warganet terkejut.


Dimana salah satu fakta tersebut berkaitan dengan ditemukannya video syur Loly di ponsel miliknya. Nikita menyebut bahwa anaknya itu memiliki video tak berbusana yang diduga dikirimkan kepada Vadel.

Baca juga: Inilah Sosok Clara Shafira Krebs Pemenang Miss Universe Indonesia 2024, Pendiri Platform Kesehatan Mental

Baca juga: Link Viral Msbreewc Semua Koleksi Video Terbaru 2024, Tanpa Sensor Uncut yang Bikin Tegang!

Baca juga: Qistina Raisah Viral Tanpa Sensor Viral di Media Sosial, Link Aslinya Disini Full Durasi Uncut!

Namun di tengah ramainya kasus ini warganet justru menyerot sosok ayah kandung Lolly yang mana merupakan suami pertama Nikita Mirzani yang identitasnya sama sekali tak tersorot publik. Siapakah dia dan mengapa belum ada berita sama sekali terkait sosoknya yang misterius, simak pembahasannya di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU