Sunday 22nd of September 2024

Link Drama China Love of Nirvana (2024) Episode 20 21 Sub Indo GRATIS Full HD 1080P, Makin Seru

×

Link Drama China Love of Nirvana (2024) Episode 20 21 Sub Indo GRATIS Full HD 1080P, Makin Seru

--

Selama bertahun-tahun, Wu Xia menanggung penderitaan karena dicap sebagai seorang pengkhianat. Karena itulah ia terus menyembunyikan identitasnya dan hidup dengan nama samaran Wei Zhao.

Wei Zhao kemudian berniat untuk menyelidiki kasus di masa lalu demi mengungkap kebenaran terkait keluarganya. Ia pun menyusun rencana penyergapan dan menculik satu-satunya orang yang selamat dari kasus tersebut.


Namun ternyata rencananya berantakan gara-gara gadis muda bernama Jiang Ci. Jiang Ci terluka parah dan seorang bangsawan bernama Pei Yan berusaha menyelamatkannya untuk mengetahui siapa otak di balik penyergapan tersebut.

Hingga pada akhirnya Jiang Ci dan Wei Zhao kembali bertemu. Jiang Ci tersentuh dengan kisah tragis Wei Zhao sekaligus sikapnya yang menjunjung tinggi kebenaran. Di pihak lain, Wei Zhao perlahan-lahan juga mulai tertarik dengan Jiang Ci yang terlihat polos.

Kemudian Wei Zhao, Jiang Ci, dan Pei Yan mengesampingkan konflik personal mereka. Ketiganya bersatu dan bekerja sama melawan Kaisar Liang untuk mewujudkan Yueluo yang aman dan tentram.

Namun perlu diperhatikan bahwa adwal tayang dapat berbeda atau berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan iQIYI dan WeTV sebagai platform yang menayangkan drama Love of Nirvana.

Baca juga: Link Telegram Nonton Kelas Bintang Full Film Bahasa Indonesia, Gratis dan Bisa Langsung Akses Disini!

Baca juga: Link Nonton Film Vivamax Full Koleksi Subtitle Indonesia, Gratis! Banyak Judul Terbaru Bikin Penasaran

Baca juga: Nonton Kiskisan (2024) Movie Subtitle Indonesia Full HD1080p, Kisah Skandal Perselingkuhan yang Membara

Sumber:

UPDATE TERBARU