Sunday 22nd of September 2024

Download PDF Novel Love of Nirvana Full Chapter Bahasa Indonesia Adaptasi Drama Diperankan Ren Jia Lun dan Landy Li

×

Download PDF Novel Love of Nirvana Full Chapter Bahasa Indonesia Adaptasi Drama Diperankan Ren Jia Lun dan Landy Li

--

Selama bertahun-tahun, Wu Xia menanggung penderitaan karena dicap sebagai seorang pengkhianat. Karena itulah ia terus menyembunyikan identitasnya dan hidup dengan nama samaran Wei Zhao.

Wei Zhao kemudian berniat untuk menyelidiki kasus di masa lalu demi mengungkap kebenaran terkait keluarganya. Ia pun menyusun rencana penyergapan dan menculik satu-satunya orang yang selamat dari kasus tersebut.


Namun ternyata rencananya berantakan gara-gara gadis muda bernama Jiang Ci. Jiang Ci terluka parah dan seorang bangsawan bernama Pei Yan berusaha menyelamatkannya untuk mengetahui siapa otak di balik penyergapan tersebut.

Hingga pada akhirnya Jiang Ci dan Wei Zhao kembali bertemu. Jiang Ci tersentuh dengan kisah tragis Wei Zhao sekaligus sikapnya yang menjunjung tinggi kebenaran. Di pihak lain, Wei Zhao perlahan-lahan juga mulai tertarik dengan Jiang Ci yang terlihat polos.

Kemudian Wei Zhao, Jiang Ci, dan Pei Yan mengesampingkan konflik personal mereka. Ketiganya bersatu dan bekerja sama melawan Kaisar Liang untuk mewujudkan Yueluo yang aman dan tentram.

Baca juga: Best Seller! Novel Ika Natassa PDF Gratis 2024, 4 Diantaranya Diangkat Jadi Film Layar Lebar!

Baca juga: Link Baca Novel Rindu - Tere Liye Full Chapter PDF, Tentang Masa Lalu, Kebencian dan Kebohongan Cinta!

Baca juga: Download & Baca Novel Batal Cerai PDF Bab Lengkap Gratis, Wanita yang Merubah Pandangan Dunia

Baca Novel Love of Nirvana Full Chapter Bahasa Indonesia

Novel ini sangat menarik, dan bisa dibaca melalui aplikasi atau website. Novelnya bagus dan cocok untuk dibaca. Kamu bisa membacanya dengan mudah melalui link dibawah ini.

KLIK DI SINI!

Kamu tinggal klik link di atas. Dengan melakukan hal yang kami sebutkan di atas, maka kamu sudah dapat membaca komik yang satu ini secara gratis.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link Baca Novel Love of Nirvana Full Chapter Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU