Sunday 22nd of September 2024

Viral! Profil Rofiana Nurul Sabila Atlet Tenis Meja yang Bawa Pulang Medali Perunggu Untuk Jawa Tengah

×

Viral! Profil Rofiana Nurul Sabila Atlet Tenis Meja yang Bawa Pulang Medali Perunggu Untuk Jawa Tengah

--

Evaluasi terdekat, cabor tenis meja akan terus menggali potensi-potensi atlet daerah melalui kejurprov ataupun di Porprov Jateng. Pihaknya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk perjuangan atlet.

“Pastinya, PON ini bukan akhir dari segalanya. Masih panjang jalan menuju puncak prestasi. Terima kasih pengurus Pengprov PTMSI, KONI Jateng dan Pemprov Jateng yang selalu memberikan fasilitas-fasilitas untuk pembinaan tenis meja. Semoga di PON mendatang tenis meja bisa lebih Berjaya,” pungkas Purwo.


Baca juga: Trending! Clara Kaizer Diselingkuhin Pacar Gara-Gara Tak Mau Diajak Check In Sebelum Nikah

Baca juga: VIRAL! Pacar Clara Kaizer Terciduk Selingkuh dengan Janda Anak 2 Gara-Gara Hal Ini

Baca juga: Viral Klinik Dr Sundhaji Jatiasih Pensiunan Dokter yang Buka Layanan Pengobatan Murah Meriah Tapi Manjur Banget

Kontingen Jateng mengirimkan delapan atlet untuk cabor tenis meja, dengan rincian empat putra dan empat putri.

Tim putra terdiri dari empat atlet yakni Dony Prasetyo Aji, Arfian Sena Pramudya, Gusti Aditya, dan Sunil Ma’aruf. Sementara itu, tim putri diperkuat oleh Lilis Indriyani, Rofiana Nurul Sabila, Putri Deny Wulandari, dan Ika Fitriani.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait atlet Rofiana Nurul Sabila yang berhasil Bawa Pulang Medali Perunggu di PON Aceh Sumut 2024. Semoga informasi ini bisa bermanfaat!

Sumber:

UPDATE TERBARU