Sunday 22nd of September 2024

Viral! Profil Rofiana Nurul Sabila Atlet Tenis Meja yang Bawa Pulang Medali Perunggu Untuk Jawa Tengah

×

Viral! Profil Rofiana Nurul Sabila Atlet Tenis Meja yang Bawa Pulang Medali Perunggu Untuk Jawa Tengah

--

ASCOMAXX.com - PON Aceh Sumut 2024 tengah menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Kali ini kabar gembira datang dari cabor tenis meja yang menutup Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 dengan meraih medali perunggu.

Atlet Rofiana Nurul Sabila berhasil meraih medali perunggu di nomor tunggal putri. Pertandingan yang berlangsung di Gor Angsapura Medan, Kamis 19 September 2024, Sabila harus menyerah 1-3 dari atlet Jawa Timur, Christine Ferliana di partai semifinal.


“Alhamdulillah, tim tenis meja Jateng sudah menyelesaikan tugasnya. Hasil maksimal tenis meja di PON Aceh Sumut adalah perunggu tunggal putri, atas nama Sabila,” terang Manajer Tenis Meja Jateng, Purwo Wijayanto, Kamis 19 September 2024.

Baca juga: Download PDF Novel Love of Nirvana Full Chapter Bahasa Indonesia Adaptasi Drama Diperankan Ren Jia Lun dan Landy Li

Baca juga: Nonton Drama China Love of Nirvana (2024) Episode 18 19 Sub Indo Tayang Malam Ini, Kembali Bawakan Kisah Menghibur!

Baca juga: Link Drama China Love of Nirvana (2024) Episode 20 21 Sub Indo GRATIS Full HD 1080P, Makin Seru

Rofiana Nurul Sabila Bawa Pulang Medali Perunggu di PON Aceh Sumut 2024 

DKI Jakarta menjadi juara umum dengan perolehan tiga emas, satu perak, dan dua perunggu. Disusul Lampung dengan koleksi dua emas. Adapun Jawa Timur menempati posisi ketiga dengan satu emas, empat perak, dan satu perunggu.

Jawa Tengah menempati urutan ke-10 denagn satu perunggu, sama dengan torehan yang dicapai Kalimantan Timur, Sulawesi Tengah, dan Kalimantan Tengah.

Sumber:

UPDATE TERBARU