Sunday 22nd of September 2024

NONTON Drama Korea Seoul Busters Episode 9-10 Sub Indo, Full HD Gratis: Langsung Streaming atau Download

×

NONTON Drama Korea Seoul Busters Episode 9-10 Sub Indo, Full HD Gratis: Langsung Streaming atau Download

--

ASCOMAXX.com – Kabar gembira bagi pecinta drama Korea. Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang Drama Korea Seoul Busters Episode 9-10 Sub Indo. Ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut.

Seoul Busters ditayangkan sekaligus episode 1-4 secara berurutan. Seoul Busters merupakan genre komedi misteri arahan sutradara An Jong Yeon dengan jumlah total 12 episode yang memiliki rating usia 15+ ini berdurasi 1 jam.


Baca juga: Nonton Film Semi Unang Tikim (2024) Sub Indonesia Full Movie HD Uncut + Uncensored Gratis, Angeli Khang Pamer Keseksiannya

Baca juga: Spoiler Manga Tsue to Tsurugi no Wistoria Chapter 45 Sub Indonesia RAW Perlawanan Sengit Antar Kubu

Baca juga: Link Nonton Pilya (2024) Sub Indonesia Full Movie HOT! No Sensor 18+ Bocil Jangan Ngeyel, Banyak Adegan Dewasa

Sinopsis Drama Korea Seoul Busters

Kisahnya merupakan hasil tulisan Lee Gwang Jae dan Lee Young Chul yang mengangkat tema sebuah unit kepolisian dengan prestasi paling buruk.

Namun keterpurukan tim ini pada akhirnya berakhir usai Dongbang Yoo Bin (Kim Dong Wook), seorang profesor dengan prestasi luar biasa, memutuskan untuk bergabung dan memimpin tim tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU