Tuesday 24th of September 2024

Viral! Video Rekaman KDRT Lolly dan Vadil Bajideh Tersebar di X, Nikita Mirzani Gercep Melapor

×

Viral! Video Rekaman KDRT Lolly dan Vadil Bajideh Tersebar di X, Nikita Mirzani Gercep Melapor

--

ASCOMAXX.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Video Rekaman KDRT Lolly dan Vadil Bajideh Tersebar di X. Berikut ini adalah informasi selengkapnya yang bisa kalian simak. 

Video rekaman CCTV Lolly dan Vadel Badjideh tentang isu KDRT Viral di TikTok. Para pengguna internet, khususnya di platform TikTok, mulai bertanya dan mencari tautan video CCTV Lolly dan kekasihnya, Vadel Badjideh.


Baca juga: Link Video Syur Erin Bugis Tampil Tanpa Busana No Sensor Ramai di Telegram, Uncut! Bikin Netizen Geleng Kepala

Baca juga: NONTON! Video Teguh Suwandi x Msbreewc Asli Tanpa Cut Tanpa Sensor Full 7 Menit di Hotel, Awas Kebayang!

Selain pertanyaan mengenai keberadaan video Lolly dan Vadel, muncul juga cerita mengenai dugaan kekerasan. Lolly sendiri dibawa ke tempat aman oleh Nikita Mirzani setelah dilakukan penjemputan paksa pada Kamis 19 September 2024.

Nikita Mirzani tidak datang sendiri menjemput anak sulungnya itu, melainkan bersama rombongan termasuk dokter Oky Pratama dan Mail Syahputra. Siapa sangka, dalam penjemputan tersebut, Lolly masih sempat melakukan video call dengan kekasihnya Vadel Badjideh.

Seperti yang kita ketahui, proses penculikan Lolly disiarkan secara langsung oleh Mail Syahputra, sahabat Nikita Mirzani. Pertengkaran antara ibu dan anak serta kekasihnya ini menarik perhatian para pengguna internet dan figur publik.

Sebagian besar dari mereka berpihak pada Nikita Mirzani, namun hanya sedikit yang mendukung Lolly. Vadel Badjideh, kekasih Lolly, merupakan salah satu tokoh yang paling banyak mendapat kecaman dari publik.

Baca juga: Profil dan Biodata Aizawa Asry Ayah Kandung Lolly yang Misterius, Diduga Anggota DPR/MPR

Sumber:

UPDATE TERBARU