Tuesday 24th of September 2024

Video Aniaya Pacar Tersebar, Achmad Fikri Islamuddin Resmi Jadi Tersangka di Polres Bangkalan!

×

Video Aniaya Pacar Tersebar, Achmad Fikri Islamuddin Resmi Jadi Tersangka di Polres Bangkalan!

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan pembahasan di bawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Achmad Fikri Islamuddin Resmi Jadi Tersangka di Polres Bangkalan. Simak selengkapnya hanya dibawah ini langsung yuk. 

Setelah kasusnya menjadi viral, Achmad Fikri Islamuddin, pelaku penganiayaan terhadap pacarnya, akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian Bangkalan. Penangkapan Achmad Fikri Islamuddin diungkapkan Kombes Pol Ahrie Sonta dalam cuitan di akun X miliknya.


“Polres Bangkalan menangkapnya,” cuit @ahriesonta, dikutip pada Senin, 23 September 2024.

Baca juga: Viral! Video Rekaman KDRT Lolly dan Vadil Bajideh Tersebar di X, Nikita Mirzani Gercep Melapor

Baca juga: ASLI! Link Video Penjual Nasi Kuning Lelilef No Sensor, Korban Revenge Porn Mantan yang Nggak Terima Diputusin

Diketahui sebelumnya, korban berinisial D telah melaporkan pacarnya, Achmad Fikri Silamuddin, ke Polres Bangkalan atas dugaan penganiayaan. Korban didampingi oleh orang tuanya dan tim dari Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (PPKS) dari kampus Madura Universitas Trunojoyo.

Kasus penganiayaan D. terungkap setelah video kejadian tersebut menjadi viral di dunia maya. Video tersebut memperlihatkan Achmad Fikri Islamuddin menganiaya pacarnya di luar rumah. Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura itu tega memukul dan menggulingkan korban.

Menurut situs resmi Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti), Achmad Fikri Islamuddin merupakan mahasiswa teknik industri di Universitas Trunojoyo, Jawa Timur.

Baca juga: Khusus Dewasa! Video Shella Ananda Doostream Live Pakai Daster Full 1 Menit Lagi Jadi Buruan Netizen

Mahasiswa yang diduga melakukan kekerasan terhadap pacarnya dengan cara memukulnya beberapa kali ini merupakan mahasiswa aktif dengan tahun masuk 2022.

Tersangka Achmad Fikri Islamuddin

Di Universitas Trunojoyo, Achmad Fikri Islamuddin sedang menempuh pendidikan untuk meraih gelar sarjana teknik industri. Selain itu, jika dilihat dari profil LinkedIn-nya, tidak ada informasi lengkap mengenai data diri Achmad Fikri Islamuddin.

Sumber:

UPDATE TERBARU