Tuesday 24th of September 2024

Miris! Video Skandal Guru dan Murid di Gorontalo Viral di Twitter X, Ternyata Sudah Pernah Dilaporkan Istri

×

Miris! Video Skandal Guru dan Murid di Gorontalo Viral di Twitter X, Ternyata Sudah Pernah Dilaporkan Istri

--

ASCOMAXX.com - Pada ulasan pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video viral seorang oknum guru dengan muridnya yang kini tengah dilakukan penyelidikan. Langsung saja, simak selengkapnya hanya dibawah ini yuk. 

Video viral beredar di media sosial, sebuah rekaman seorang guru yang diduga melakukan hubungan intim dengan muridnya di Gorontalo. Guru dan murid dalam video tersebut diduga berasal dari sekolah yang sama di Gorontalo.


Baca juga: Video Aniaya Pacar Tersebar, Achmad Fikri Islamuddin Resmi Jadi Tersangka di Polres Bangkalan!

Baca juga: VIRAL! Pacar Clara Kaizer Terciduk Selingkuh dengan Janda Anak 2 Gara-Gara Hal Ini

Berdasarkan hasil penelusuran, guru dan murid tersebut berasal dari seklah yang berafiliasi dengan Kementerian Agama Republik Indonesia. Video yang berdurasi sekitar 5 menit tersebut berasal dari kamera tersembunyi yang diletakkan di sela-sela tembok.

Mengomentari video tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, Eswad Abdullah Bakaja, mengatakan bahwa kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Eswad mengatakan: “Sejauh ini, kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Oleh karena itu, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak berwajib. Ia menjelaskan: “Kami akan menanganinya sesuai dengan prosedur perekrutan yang telah ditetapkan.”

Baca juga: Trending! Clara Kaizer Diselingkuhin Pacar Gara-Gara Tak Mau Diajak Check In Sebelum Nikah

Sumber:

UPDATE TERBARU