Tuesday 24th of September 2024

Link Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo Tanpa Sensor Viral, Full Durasi Lagu Banyak Dicari Netizen!

×

Link Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo Tanpa Sensor Viral, Full Durasi Lagu Banyak Dicari Netizen!

--

ASCOMAXX.com - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Link Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo Tanpa Sensor Viral. Supaya tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Video viral beredar di media sosial, sebuah rekaman seorang guru yang diduga melakukan hubungan intim dengan muridnya di Gorontalo. Guru dan murid dalam video tersebut diduga berasal dari sekolah yang sama di Gorontalo.


Baca juga: Link Nonton Teguh Suwandi x Msbreewc Terbaru Tanpa Sensor, Main di Hotel Singapura Cek Disini!

Baca juga: Khusus Dewasa! Video Shella Ananda Doostream Live Pakai Daster Full 1 Menit Lagi Jadi Buruan Netizen

Berdasarkan hasil penelusuran, guru dan murid tersebut berasal dari sekolah yang berafiliasi dengan Kementerian Agama Republik Indonesia. Video yang berdurasi sekitar 5 menit tersebut berasal dari kamera tersembunyi yang diletakkan di sela-sela tembok.

Mengomentari video tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Gorontalo, Eswad Abdullah Bakaja, mengatakan bahwa kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Eswad mengatakan: “Sejauh ini, kasus ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

Oleh karena itu, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak berwajib. Ia menjelaskan: “Kami akan menanganinya sesuai dengan prosedur perekrutan yang telah ditetapkan.”

Kepala sekolah berharap kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua pihak, dan tidak terulang di sekolah-sekolah lain, khususnya di sekolahnya. Ia mengaku sudah mengeluarkan surat keputusan tentang jadwal mengajar, dan oknum guru tersebut sudah tidak lagi memiliki jam mengajar.

Baca juga: Viral Klinik Dr Sundhaji Jatiasih Pensiunan Dokter yang Buka Layanan Pengobatan Murah Meriah Tapi Manjur Banget

Sumber:

UPDATE TERBARU