Tuesday 24th of September 2024

Link Video Mirip Kienzy Mylin Durasi 32 Detik Viral di TikTok, Banyak Diburu Full Aslinya Disini!

×

Link Video Mirip Kienzy Mylin Durasi 32 Detik Viral di TikTok, Banyak Diburu Full Aslinya Disini!

--

ASCOMAXX.com  - Melalui uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Link Video Mirip Kienzy Mylin Durasi 32 Detik Viral di TikTok yang kini tengah ramai jadi bincangan. Supaya kalian tidak ketinggalan, langsung saja simak selengkapnya hanya dibawah ini.

TikTok dan Twitter saat ini tengah diramaikan dengan beredarnya video berdurasi 32 detik yang mirip dengan video Kienzy Myelin, selebgram asal Sampit, Kalimantan Tengah.

Bahkan, video berdurasi 32 detik tersebut masih terus dicari oleh para pengguna media sosial. Buktinya, hingga saat ini, pencarian kata kunci video Kienzy Myelin yang berdurasi 32 detik itu masih bertahan di mesin pencari Google.


Baca juga: Link Video Mesum Guru dan Siswi di Gorontalo Tanpa Sensor Viral, Full Durasi Lagu Banyak Dicari Netizen!

Baca juga: Link Video Rara Nadifa Dood Pastelink Durasi 7 Menit Uncensored! Bocah ABG Tampil Vulgar Ramai di Twitter

Banyak orang yang bertanya-tanya tentang isi dari video berdurasi 32 detik tersebut. Tidak jarang pula pengguna internet bertanya-tanya tentang identitas Kienzy Myelin.

Wanita tersebut memiliki nama lengkap Kienzy Myelin. Kienzy mulai dikenal warga dunia maya sejak salah satu konten akun TikTok miliknya berakhir di laman FYP. Konten yang melejitkan namanya saat itu berjudul Goyang Pargoy. Saat itu, Kienzy Myelin tampil seksi dan hanya mengenakan pakaian dalam.

Pemeran dalam video viral berdurasi 32 detik itu sebenarnya bukan Kienzy, melainkan orang lain. Namun, video tersebut tetap lebih terkenal karena gambar Kienzy Myelin yang menjadi viral.

Baca juga: Link Grup WA Video Pemersatu Bangsa Viral yang Belum Penuh Terbaru September 2024, Buruan Klik Di Sini Sebelum Hilang

Bahkan, banyak netizen yang mencari tautan video tersebut sejak saat itu, menjadikannya topik diskusi publik. Namun tampaknya video tersebut tidak ditujukan untuk pengguna di bawah umur.

Sumber:

UPDATE TERBARU