Tuesday 24th of September 2024

Achmad Fikri Islamuddin Siapa? Ramai Jadi Pembicaraan Publik Usai Viral Aniaya Pacar Sendiri dan Kini Resmi Jadi Tersangka!

×

Achmad Fikri Islamuddin Siapa? Ramai Jadi Pembicaraan Publik Usai Viral Aniaya Pacar Sendiri dan Kini Resmi Jadi Tersangka!

--

Baca juga: Trending! Clara Kaizer Diselingkuhin Pacar Gara-Gara Tak Mau Diajak Check In Sebelum Nikah

Hanya tertera bahwa ia sedang menempuh pendidikan di jurusan teknik industri di Universitas Trunojoyo, Jawa Timur. Sosok Achmad Fikri Islamuddin banyak dicari oleh netizen karena dugaan penganiayaan terhadap pacarnya.


Rektor Universitas Trunojoyo bereaksi atas dugaan penganiayaan yang dilakukan Achmad Fikri Islamuddin. Rektor Universitas Trunojoyo, Safi', mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki kasus penganiayaan tersebut.

Bahkan, Safi' mengatakan telah menunjuk tim khusus untuk menyelidiki masalah tersebut.

“Saya sudah minta tim khusus PPKS untuk segera melakukan investigasi,” kata Safi' dalam keterangannya, Minggu 22 September 2024.

Informasi penangkapan Fikri ini berawal dari unggahan Sekretaris Pribadi (Sekpri) Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Kombes Pol Ahrie Sonta Nasution.

Baca juga: Link Grup WA Video Pemersatu Bangsa Viral yang Belum Penuh Terbaru September 2024, Buruan Klik Di Sini Sebelum Hilang

Baca juga: Viral! Video Rekaman KDRT Lolly dan Vadil Bajideh Tersebar di X, Nikita Mirzani Gercep Melapor

Kemudian, uanggahan itu diviralkan di X Twitter melalui akun @WagimanDeep212_.

Akun tersebut membagikan foto Fikri yang mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

"Achmad Fikri Islamudin pelaku penganiayaan terhadap pacar nya sesama mahasiswa di Universitas Trunojoyo sdh ditangkap..

Jika putusan pengadilan yg berkekuatan hukum memutuskan pelaku bersalah maka akan di-DO permanen," tulis keterangan dari akun @WagimanDeep212_ dikutip RBG.id pada Selasa, 24 September 2024.
Sumber:

UPDATE TERBARU