Tuesday 24th of September 2024

Achmad Fikri Islamuddin Siapa? Ramai Jadi Pembicaraan Publik Usai Viral Aniaya Pacar Sendiri dan Kini Resmi Jadi Tersangka!

×

Achmad Fikri Islamuddin Siapa? Ramai Jadi Pembicaraan Publik Usai Viral Aniaya Pacar Sendiri dan Kini Resmi Jadi Tersangka!

--

ASCOMAXX.com – Usai kasusnya viral, Achmad Fikri Islamuddin pelaku penganiayaan terhadap kekasih, akhirnya ditangkap oleh Polres Bangkalan. Perihal penangkapan Achmad Fikri Islamuddin tersebut iungkap oleh Kombes Pol Ahrie Sonta lewat cuitanya di akun X.

"Sudah ditangkap oleh Polres Bangkalan ya," cuit @ahriesonta, dikutip Senin, 23 September 2024. Sebelumnya diketahui, korban berinisial D telah melaporkan kekasihnya, Achmad Fikri Silamuddin ke Polres Bangkalan atas kasus dugaan penganiayaan.


Baca juga: Link Behind the Scene Kiskisan (2024) Vivamax Tanpa Sensor, Kisah Perselingkuhan dan Pengkhianatan!

Baca juga: Link Video Mirip Kienzy Mylin Durasi 32 Detik Viral di TikTok, Banyak Diburu Full Aslinya Disini!

Dalam video yang sebelumnya diunggah oleh akun Instagram @frix.id, nampak jelas seorang pria yang tega memukuli pacarnya, bahkan memiting hingga menginjak di depan kos-kosan.

Pria yang ada dalam video tersebut bernama Achmad Fikri Islamuddin mahasiswa dari Universitas Trunojoyo Madura.

Kronologi Kejadian

Kasus penganiayaan dalam hubungan sepasang kekasih ini muncul usai aksi brutal Fikri yang menyebabkan sang kekasih mengalami luka dan lebam. Sontak saja hal ini menjadi perhatian publik di media sosial.

Kasus ini berawal pada April 2024, ketika Fikri diketahui telah menganiaya D sebanyak empat kali. Tindak kekerasan ini diduga dipicu oleh kurangnya komunikasi antara keduanya, diperparah oleh temperamen Fikri yang sering kali meledak-ledak.

Baca juga: Link Grup WA Video Pemersatu Bangsa Viral yang Belum Penuh Terbaru September 2024, Buruan Klik Di Sini Sebelum Hilang

Sumber:

UPDATE TERBARU