Tuesday 24th of September 2024

Profil Biodata Dinda Teratu, Penyanyi Dangdut Cantik Viral yang Pernah Diselingkuhi Mantanya!

×

Profil Biodata Dinda Teratu, Penyanyi Dangdut Cantik Viral yang Pernah Diselingkuhi Mantanya!

--

ASCOMAXX.com - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan profil biodata Dinda Teratu yang kini tengah viral dan jadi bincangan. Supaya kalian tidak ketinggalan, simak selengkapnya hanya dibawah ini. 

Dinda Teratu adalah artis musik GG yang viral di Tiktok yang disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan salah satu penyanyi asal Blitar, Delva Irawan. Karier bermusiknya pun melejit setelah berduet dengan Gilga Sahid, musisi asal Madiun, dalam lagu “Ginio”.


Kini sering menjadi viral dan memiliki banyak penggemar, Berikut profil dan biografi lengkapnya.

Baca juga: Profil Biodata Lily Zalea, Si Cantik Pemeran Marina di Sinetron Luka Cinta SCTV!

Baca juga: Profil dan Biodata Ratu Aulia, Selebritis Cantik yang Videonya Viral FYP TikTok

Profil Dinda Eksa Teratu

Dinda Eksa Teratu, penyanyi dangdut asal Purwodadi, Jawa Tengah, saat ini tengah menjadi sorotan. Nama Dinda mulai dikenal luas setelah videonya bersama Delva Irawan menjadi viral di TikTok. Dinda Eksa Teratu lahir dan besar di Purwodadi, Jawa Tengah. Dinda diperkirakan berusia awal dua puluhan.

Selain sebagai penyanyi dangdut, Dinda juga dikenal sebagai model dan duta produk kecantikan Nabila Skin Care Purwodadi. Dinda adalah seorang mahasiswi aktif di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cendekia Karya Utama. Ia mengambil jurusan manajemen sejak tahun 2022.

Meski sibuk dengan kegiatan akademiknya, Dinda tetap aktif di media sosial. Beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya menunjukkan bahwa Dinda memiliki hobi travelling.

Baca juga: Profil Biodata Erysha Emyra, Pemeran Serial Drama Malaysia Aku Bukan Ustazah yang Kini Naik Daun!

Sumber:

UPDATE TERBARU