Wednesday 25th of September 2024

HEBOH Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo Viral Durasi Full 5 Menit Lewat Telegram, Ini Dia Link Gratis Bisa Diunduh

×

HEBOH Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo Viral Durasi Full 5 Menit Lewat Telegram, Ini Dia Link Gratis Bisa Diunduh

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan beberapa ulasan menarik mengenai Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo Viral Durasi Full 5 Menit Lewat Telegram. Sudah tak sabar dengan pembahasannya? Yuk langsung saja kalian simak uraian penjelasan pada bagian berikut.

Media sosial telah menjadi salah satu platform media sosial yang paling berpengaruh di era digital saat ini. Selain digunakan untuk berbagi video pendek dan hiburan, media sosial juga memiliki peran penting dalam menginspirasi tren dan budaya populer.


Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Baca juga: Link Video Syur Pasha Pratiwi Toiti dan Oknum Guru di Gorontalo Durasi Full 5 Menit Viral di X (Twitter)! Bikin Netizen Geleng Kepala No Sensor

Baca juga: Link Nonton Video Viral Shella Ananda Pakai Daster Transparant di Live Tiktok Full Video, Unduh Langsung Kalau Mau Lihat

Sementara itu Viral adalah kata sifat yang digunakan untuk mendeskripsikan sesuatu yang telah menjadi sangat populer atau dibagikan secara luas melalui media sosial atau platform online lainnya.

Oknum guru dan siswa dalam video tersebut diduga berasal dari sekolah yang sama di Gorontalo. Berdasarkan hasil penelusuran, Oknum Guru dan siswa tersebut berasal dari sekolah di bawah Kemenag RI. Video yang berdurasi sekitar 5 menit itu terlihat dari kamera yang tersembunyi yang diletakkan di di sela-sela semacam tembok.

Baca juga: Kode Harian Blum Daily Video Hari Ini 25 September 2024, Ikuti Trik dan Dapatan Hingga 500 BP!

Baca juga: Link Video IAIN Madura Kosan Viral Full Album Langsung Download, Ikuti Tutorialnya Sekarang Juga!

Menanggapi video itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Gorontalo, Iswad Abdullah Pakaja, mengatakan bahwa kasus tersebut saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian.

"Sampai saat ini, kasus ini sedang ditangani oleh Polres," ungkap Iswad. Oleh karena itu, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari pihak berwenang. "Nanti akan kami proses sesuai dengan prosedur kepegawaian yang berlaku," jelasnya.

Oknum guru yang viral karena video syur dengan seorang siswinya akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib oleh pihak keluarga. Wakapolres Gorontalo, Kompol Ryan D Hutagalung mengatakan, Oknum guru yang viral karena video syur dengan seorang siswinya akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib oleh pihak keluarga.

Sumber:

UPDATE TERBARU