Wednesday 25th of September 2024

ASLI Link Video Mesum Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral No Sensor! Korban Balas Dendam Mantan Gak Terima

×

ASLI Link Video Mesum Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral No Sensor! Korban Balas Dendam Mantan Gak Terima

--

Atas kejadian tersebut, kepolisian saat ini tengah menyelidiki penyebar video pribadi NP dan sang mantan pacar yang menjadi viral di media sosial. Kami akan update berita secara berlaka!

Link Video Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral

Bahkan banyak beberapa dari videonya yang memiliki kata kunci masing-masing yang viral di situs pencarian Google seperti berikut.


- Penjual Nasi Kuning Lelilef twitter viral
- Penjual Nasi Kuning Lelilef tiktok viral
- link Penjual Nasi Kuning Lelilef viral
- Penjual Nasi Kuning Lelilef viral
- Penjual Nasi Kuning Lelilef
- Penjual Nasi Kuning Lelilef video

Baca juga: Berbanding Terbalik ! Pasha Pratiwi Toiti Ceritakan Kisah Pilu di Tengah Kehebohan Video Syur Miliknya yang Lagi Viral

Baca juga: Link Video FULL VIRAL Erin Bugis Leak Durasi 22 Menit Doodstream, Ketahuan Skidipapap Dalam Mobil Bareng Pacar

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Begitulah ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai Link Video Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral. Kami akan terus memantau perkembangan terbaru terkait informasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut jika tersedia.

Sumber:

UPDATE TERBARU