Wednesday 25th of September 2024

ASLI Link Video Mesum Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral No Sensor! Korban Balas Dendam Mantan Gak Terima

×

ASLI Link Video Mesum Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral No Sensor! Korban Balas Dendam Mantan Gak Terima

--

ASCOMAXX.com - Gak mau ketinggalan video viral? Pas banget, lewat artikel berikut ini, kami akan menyampaikan beberapa informasi mengenai Link Video Penjual Nasi Kuning Lelilef. Sudah tak sabar dengan pembahasannya? Yuk langsung saja kalian simak uraian penjelasan pada bagian berikut.

Dilansir dari berbagai sumber, polisi menyelidiki penyebar video syur yang diperankan sepasang kekasih di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Provinsi Sulawesi Utara.


Baca juga: HEBOH Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo Viral Durasi Full 5 Menit Lewat Telegram, Ini Dia Link Gratis Bisa Diunduh

Baca juga: Kode Harian AFK Journey 25 September 2024 Langsung dari Jaiden Animations, Banyak Keuntungan Cek Disini!

"Sampai saat ini, pihak Polres Bolmut masih melakukan pencarian terhadap terduga pelaku, kami sudah berapa kali ke alamatnya tapi kata orang sekitar yang berangkutan sudah tidak tinggal di situ (Minsel) lagi," ujar penyidik Polres Bolmut Aiptu LB.

Sebelumnya diketahui jika video seorang wanita berinisial NP (22) asal Bolmut itu, tengah viral di media sosial. Video asusila itu, diduga disebarkan mantan pacarnya berinisial RW asal Minahasa Selatan (Minsel).

Baca juga: Link Video Keyshit Blunder Live Viral Tiktok dan Telegram, Maknanya Bikin Netizen Putar Otak!

Baca juga: Kode Harian Blum Daily Video Hari Ini 25 September 2024, Ikuti Trik dan Dapatan Hingga 500 BP!

NP saat ini tinggal di Desa Lelilef, Kecamatan Weda Tengah, Halmahera Tengah, Maluku Utara. NP baru beberapa bulan menetap di Lelilef sembari berjualan nasi kuning dan kue.

Kepada Alafanews, NP menceritakan kronologi tersebarnya video mesum tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/9/2024) pagi. Berawal ketika dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan RW. Namun, RW justru tak terima dengan keputusan tersebut.

"Ceritanya kami ini sudah putus karena awalnya dia billang nikahi saya tapi cuman diberi janji-janji, akhirnya ada cowok yang bersedia untuk nikahi saya dan saya terima. Tapi saya pe mantan ini tidak terima lalu menyebarkan video itu. Dan video itu sempat viral di Manado bulan Mei 2024," cerita NP.

Sumber:

UPDATE TERBARU