Wednesday 25th of September 2024

Kasus Skandal Alexandra W Askandar Wadirut Mandiri Diduga Perselingkuhan, Erick Thohir Pusing! Didesak Copot Jabatan

×

Kasus Skandal Alexandra W Askandar Wadirut Mandiri Diduga Perselingkuhan, Erick Thohir Pusing! Didesak Copot Jabatan

--

ASCOMAXX.com - Gak mau ketinggalan berita video viral? Cocok banget, berikut kami akan membahas informasi mengenai Kasus Skandal Alexandra W Askandar Wadirut Mandiri Diduga Perselingkuhan yang bisa kalian simak pada ulasan artikel berikut ini. Sudah tak sabar dengan pembahasan serunya? Yuk langsung saja kalian simak uraian penjelasan pada bagian berikut. Jangan sampai ada yang terlewati ya.

Wakil Direktur Utama (Wadirut) Bank Mandiri Alexandra Askandar diterpa isu dugaan perselingkuhan. Isu ini menyeruak menyusul perceraiannya dengan sang suami, Wiyoso yang telah diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 15 Juli 2024 lalu.


Baca juga: ASLI Link Video Mesum Penjual Nasi Kuning Lelilef Viral No Sensor! Korban Balas Dendam Mantan Gak Terima

Baca juga: HEBOH Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo Viral Durasi Full 5 Menit Lewat Telegram, Ini Dia Link Gratis Bisa Diunduh

Sementara kasus perceraiannya terdaftar dengan Nomor 1009/Pdt.G/2024/PA.JS. Pernikahan Alexandra Askandar dan Wiyoso sudah berlangsung selama 24 tahun. Namun nasi telah menjadi bubur, keduanya pun kini resmi berpisah.

Di lain sisi, Wiyoso juga sebenarnya ingin menggugat cerai terlebih dahulu Alexandra Askandar. Menurut kuasa hukum Wiyoso, Novianus Martin Bau kliennya merasa dikhianati oleh Alexandra Askandar.

Baca juga: FULL! Video Teguh Suwandi X MsBreewc Asli Viral 7 Menit di Hotel HD No Sensor, Collab Bikin Greget Download Doodstream & Terabox

Baca juga: Berbanding Terbalik ! Pasha Pratiwi Toiti Ceritakan Kisah Pilu di Tengah Kehebohan Video Syur Miliknya yang Lagi Viral

Bahkan pihak kuasa hukum Wiyoso memiliki bukti jika Alexandra Askandar memiliki pria idaman lain. Dalam putusan perkara 1009/Pdt. G/2024/PA.JS disebutkan jika Alexandra Askandar tidak lagi menghargai Wiyoso. Alexandra Askandar juga tidak memberikan rasa sayang hingga kebahagiaan di dalam rumah tangga mereka.

Bahkan Alexandra Askandar diduga sering melawan suami dan tidak bertanggung jawab atas kewajibannya sebagai seorang istri. Diyakini pemicu retaknya rumah tangga Alexandra Askandar dan Wiyoso lantaran adanya bibit perselingkuhan.

Sumber:

UPDATE TERBARU