Wednesday 25th of September 2024

Link Video Video KKN Undip Viral di Twitter Adegan Dewasa No Sensor! Bikin Penasaran Warganet Apa Isinya

×

Link Video Video KKN Undip Viral di Twitter Adegan Dewasa No Sensor! Bikin Penasaran Warganet Apa Isinya

--

Banyak netizen yang penasaran dengan isi video tersebut, namun di balik rasa penasaran itu, ancaman phishing juga mulai bermunculan, memanfaatkan situasi untuk keuntungan yang tidak bertanggung jawab.

Link Video KKN UNDIP Viral di Twitter

Video yang diduga terkait dengan kegiatan KKN Undip ini pertama kali diunggah oleh akun X @shaimavanillaa. Dalam cuitannya, akun tersebut menulis, "KKN Undip viral lagi nih anjir videonya sangat, ah sudahlah," yang segera memicu reaksi dari pengguna lain. Akun yang sama juga mengklaim bahwa ada informasi tentang kehamilan yang terkait dengan skandal tersebut.


Di mana akun tersebut saat ini telah hilang. Sebelum dihapus, akuin itu juga sempat diprivat. Namun,ada netizen yang sempat melakukan screenshot salah satu postingan @shaimavanillaa. Di antaranya netizen menyinggung soal adanya skandal saat kegiatan KKN mahasiswa.

Baca juga: Link Video Keyshit Blunder Live Viral Tiktok dan Telegram, Maknanya Bikin Netizen Putar Otak!

Baca juga: Link Video IAIN Madura Kosan Viral Full Album Langsung Download, Ikuti Tutorialnya Sekarang Juga!

Tak sedikit pula netizen yang mempertanyakan Undip, setelah sebelumnya kampus itu terseret kasus kematian mahasiswi PPDS Fakultas Kedokteran yang akhiri hidup diduga karena bullying senior.

Bahkan banyak beberapa dari videonya yang memiliki kata kunci masing-masing yang viral di situs pencarian Google seperti berikut.

- Video KKN Undip twitter viral
- Video KKN Undip tiktok viral
- link Video KKN Undip viral
- Video KKN Undip viral
- Video KKN Undip
- KKN Undip video

Di samping itu, kami menganjurkan kalian untuk tidak menyebarkan hal negatif kepada publik dikarenakan hal demikian termasuk tindakan yang melanggar undang-undang negara.

Baca juga: HEBOH Video Syur Guru dan Murid di Gorontalo Viral Durasi Full 5 Menit Lewat Telegram, Ini Dia Link Gratis Bisa Diunduh

Yang mana telah diatur pada Pasal 27 ayat (1) UU ITE:

Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Dan juga terdapat penyebutan dalam Pasal 45 ayat (1) UU 19/2016:

Setiap orang yang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000 (satu miliar rupiah).

Demikianlah pembahasan mengenai Link Video KKN UNDIP Viral di Twitter. Kami akan terus memantau perkembangan terbaru terkait informasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut jika tersedia.

Sumber:

UPDATE TERBARU