Wednesday 25th of September 2024

Update! Daily Code Listing Tapswap Hari Ini 26 September 2024, Gercepin Panen Token 1,6 Juta Koin

×

Update! Daily Code Listing Tapswap Hari Ini 26 September 2024, Gercepin Panen Token 1,6 Juta Koin

--

ASCOMAXX.com - Melalui rangkuan pembahasan yang akan kami sampaikan kali ini mengenai informasi tentang Tanggal Listing Tapswap Hari Ini 26 September 2024 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Game adalah sebuah permainan yang biasanya dimainkan di gadget atau komputer. Biasanya permainan ini dimainkan hanya untuk sebagai pengisi waktu kosong saja, bahkan ada juga yang menjadikan game sebagai ladang penghasilan.


Baca juga: Nonton The Wild Robot (2024) Sub Indonesia FULL MOVIE: Sinopsis, Jadwal Tayang Resmi, dan Link Gratis Nikmati Keseruan Ceritanya

Baca juga: Kasus Skandal Alexandra W Askandar Wadirut Mandiri Diduga Perselingkuhan, Erick Thohir Pusing! Didesak Copot Jabatan

Detail Tentang TapSwap

TapSwap adalah permainan clicker Telegram yang mirip dengan Notcoin dan Hamster Kombat. Pengguna dapat memperoleh poin dengan mengetuk layar dan menyelesaikan berbagai tugas. Poin yang diperoleh pemain akan dikonversi menjadi token di TON Blockchain di kemudian hari.

Saat ini belum ada tanggal yang ditentukan untuk peluncuran koin TapSwap, namun tim TapSwap mengatakan bahwa peluncuran TAPS akan terjadi pada Q3 tahun 2024.

Baca juga: FULL! Video Teguh Suwandi X MsBreewc Asli Viral 7 Menit di Hotel HD No Sensor, Collab Bikin Greget Download Doodstream & Terabox

Baca juga: Cara Dapatkan Crypto Seed Airdrop Telegram GRATIS 2024 Langsung Siap Pakai! Sangat Potensial Cuan Cair Banyak

Lebih lanjut, TapSwap adalah salah satu game clicker Telegram yang paling populer, karena telah mencapai 68 juta total pemain, yang telah menggabungkan lebih dari 4 triliun ketukan. TapSwap telah mencapai lebih dari 6,6 juta pengikut di Twitter dan hampir 5 juta pelanggan di YouTube.

Daily Code TapSwap

Daily Code TapSwap dengan cepat mendapatkan popularitas, menarik jutaan orang dengan model tap-to-earn yang mudah digunakan. Mirip dengan Hamster Kombat, TapSwap memungkinkan pemain mendapatkan mata uang kripto dengan mengetuk, menyelesaikan tugas, dan terlibat dalam permainan.

Sumber:

UPDATE TERBARU