Wednesday 25th of September 2024

Viral Video 5 Menit Guru dan Murid di Gorontalo Download Link di Mediafire dan Twitter, Cek Disini!

×

Viral Video 5 Menit Guru dan Murid di Gorontalo Download Link di Mediafire dan Twitter, Cek Disini!

--

ASCOMAXX.com - TikTok sebagai platform media sosial berbasis video pendek telah menjadi wadah utama bagi banyak orang untuk berbagi momen-momen penting, lucu, inspiratif, atau bahkan kontroversial. Dengan lebih dari satu miliar pengguna aktif di seluruh dunia, tidak mengherankan bahwa konten bisa menjadi viral hanya dalam hitungan jam.

Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.


Baca juga: Video Viral Ibu Baju Oren Cab*li Anaknya Sendiri Durasi Full No Sensor, Dapat Kecaman Pedas Masyarakat!

Baca juga: Sinopsis dan Link Nonton Drama Bad Memory Eraser Full Episode 1-16 Sub Indo, Nih! Jarang Ada Drama Olahraga Tentang Tenis

Pasha Pratiwi Toiti

Memiliki latar belakang sebagai Ketua OSIS membuatnya dibanjiri berbagai prestasi, namun sayangnya harus terpatahkan usai video syur ini viral. Apalagi, dalam video yang beredar perempuan ini ternyata melakukan adegan dewasa bersama guru di sekolahnya.

Dengan durasi 5,48 detik, Pasya Pratiwi Toiti berhasil gegerkan media sosial, salah satunya yang di unggah oleh akun X @Muhamma36812662. "Video Skandal Guru dan murid Pasya Pratiwi OSIS man 1 GORONTALO Berdurasi 5 menit 48 detik" tulisnya di akun X.

Baca juga: Nonton Drakor Romance in the House Sub Indo Full Episode, Wajib Nonton! Perjuangan Byeon Mu Jin yang Relate dengan Kehidupan Sehari-Hari

Sumber:

UPDATE TERBARU