Wednesday 25th of September 2024

Link Video Guru dan Murid Gorontalo 5 Menit Telegram Download Langsung Tonton, Ketahuan Wik-wik di Kamar!

×

Link Video Guru dan Murid Gorontalo 5 Menit Telegram Download Langsung Tonton, Ketahuan Wik-wik di Kamar!

--

ASCOMAXX.com -Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan hal tak senonoh antara guru dengan murid wanita di Gorontalo.

Video berbau mesum hingga disebut video viral guru dan murid berduaan di kos-kosan ini viral di X atau Twitter, Facebook, hingga TikTok. Adapun video viral yang menampilkan adegan mesum antara guru dan siswi itu berdurasi 5 menit 48 detik.


Video viral adalah sebuah video yang menjadi populer melalui proses viral dari pembagian Internet, biasanya melalui situs web berbagi video, media sosial yang sudah marak saat ini.

Baca juga: Link Video Keyshit Blunder Uting ke Spill Asli Tanpa Sensor, Banyak Warganet Penasaran! Cek Link Aslinya Disini

Baca juga: Link Nonton 18+ Pilya (2024) Sub Indonesia FULL Movie No Sensor, Kisah Persahabatan yang Bergairah Banyak Adegan HOT

Pasha Pratiwi Toiti

Memiliki latar belakang sebagai Ketua OSIS membuatnya dibanjiri berbagai prestasi, namun sayangnya harus terpatahkan usai video syur ini viral. Apalagi, dalam video yang beredar perempuan ini ternyata melakukan adegan dewasa bersama guru di sekolahnya.

Dengan durasi 5,48 detik, Pasya Pratiwi Toiti berhasil gegerkan media sosial, salah satunya yang di unggah oleh akun X @Muhamma36812662. "Video Skandal Guru dan murid Pasya Pratiwi OSIS man 1 GORONTALO Berdurasi 5 menit 48 detik" tulisnya di akun X.

Baca juga: Link Video Syur Pasha Pratiwi Toiti dan Oknum Guru di Gorontalo Durasi Full 5 Menit Viral di X (Twitter)! Bikin Netizen Geleng Kepala No Sensor

Sumber:

UPDATE TERBARU