Friday 27th of September 2024

Siapa Fitri Salhuteru Mantan Sahabat Nikita Mirzani? Berikut Biodata Lengkap, Akun Instagram, dan Nama Suami

×

Siapa Fitri Salhuteru Mantan Sahabat Nikita Mirzani? Berikut Biodata Lengkap, Akun Instagram, dan Nama Suami

--

Profil Fitri Salhuteru

Fitri Salhuteru ternyata bukanlah sosok perempuan yang sembarangan. Dia diketahui merupakan cucu dari Max Izaak Salhuteru, seorang tokoh perkebunan nasional yang berkontribusi dalam mengambil alih perkebunan milik Belanda di era tahun 1950-an. Kabarnya, keluarga Fitri Salhuteru berasal dari Maluku. Akan tetapi, mereka dikabarkan sudah lama menetap di Sukabumi dan sekitar daerah Jawa Barat.

Fitri Salhuteru juga dikenal publik sebagai seorang pebisnis yang memiliki berbagai lini bisnis. Menurut informasi beredar, dia memiliki usaha di bidang tender dan properti.


Selain itu, perempuan kelahiran 1974 ini juga memiliki bisnis di bidang telekomunikasi berupa penyewaan tower BTS yang tersebar di wilayah Bali dan Lombok.

Baca juga: Link Video Pasha Pratiwi Toiti Viral Diduga Lakukan S*ks dengan Guru Durasi 5,48 Detik! Cek Di Sini Sebelum di Take Down

Baca juga: Cara Dapatkan Crypto Seed Airdrop Telegram GRATIS 2024 Langsung Siap Pakai! Sangat Potensial Cuan Cair Banyak

Fitri juga memiliki bisnis di dunia kecantikan berupa klinik kecantikan bernama Fits Aesthetic Clinic yang beroperasi di Senayan, Jakarta. Dia pun memiliki bisnis fashion dengan merek Fimela Collection dan Fivestyle Official.

Pada tahun 2021 lalu, Fitri Salhuteru ternyata sempat dituding sebagai pelakor. Kala itu, banyak berita beredar yang mengabarkan Fitri diduga melakukan perselingkuhan dengan Cencen Kurniawan dan merebutnya.

Biodata Fitri Salhuteru

  1. Nama: Fitri Salhuteru
  2. Tanggal Lahir: 11 Maret 1974
  3. Usia : 54 tahun
  4. Kewarganegaraan: Indonesia
  5. Agama : Islam
  6. Pekerjaan : Business
  7. Suami : Cencen Kurniawan
  8. Akun Instagram : @fitri_salhuteru

Nah, begitulah beberapa pembahasan mengenai Siapa Fitri Salhuteru Mantan Sahabat Nikita Mirzani. Kami akan terus memantau perkembangan terbaru terkait informasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut jika telah tersedia sebagai bahan tambahan wawasan untuk kalian para pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU