Friday 27th of September 2024

Nonton Film Remake Dendam Deru Debu (2023) FULL Movie, Aksi Seru! Cinta Laura Jadi Lakon Utama Bikin Jantungan

×

Nonton Film Remake Dendam Deru Debu (2023) FULL Movie, Aksi Seru! Cinta Laura Jadi Lakon Utama Bikin Jantungan

--

ASCOMAXX.com - Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sekilas informasi tentang link Dendam Deru Debu (2023) Full Movie yang menampilkan plot twist tak terduga. Simak terus kelanjutan pembahasannya pada ulasan artikel berikut. Jangan sampai kelewatan!

Nonton series adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang kita. Dengan suguhan berbagai genre yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, di antaranya horor, action, romantis, drama, hope, keluarga, sports, dan masih ada lainnya. Terlebih, kalian juga bisa menonton series hanya bermodalkan internet dan gadget atau pc pribadi.


Baca juga: Siapa Fitri Salhuteru Mantan Sahabat Nikita Mirzani? Berikut Biodata Lengkap, Akun Instagram, dan Nama Suami

Baca juga: Link Video Pasha Pratiwi Toiti Viral Diduga Lakukan S*ks dengan Guru Durasi 5,48 Detik! Cek Di Sini Sebelum di Take Down

Serial drama adalah tayangan yang memiliki beberapa episode bersambung. Dengan banyak genre yang diusung, drama bisa menjadi salah satu opsi untuk menjadi hiburan kala waktu luang.

Menonton drama tidak hanya sebagai hiburan semata. Akan tetapi juga dapat menjadi alternatif untuk belajar tentang alur cerita, yang tentunya sangat memperluas wawasan serta pengetahuan kita. Tidak berhenti sampai di situ, kita juga bisa menikmati keseruan kisah yang merangsang imajinasi dalam diri kita untuk terus berkembang.

Baca juga: Link Asli Video Shella Ananda Keliatan Gunungnya Saat Live di Tiktok Full Video UNCUT, Tonton Disini!

Baca juga: Link Video Pasha Pratiwi Toiti Viral Doodstream Full Murid MAN 1 Gorontalo Vs Guru, Skandal Sensual yang Paling Heboh!

Series bergenre action tersebut merupakan spin-off dari sinetron era 90-an berjudul Deru Debu (1994) yang dibintangi oleh Yosefanny Waas dan Willy Dozan. Dalam serial yang penuh dengan adegan laga ini, Cinta Laura harus latihan bela diri dan mempersiapkan fisiknya.

Pada konferensi pers Mei 2024 lalu, Cinta Laura menyebut betapa antusias dirinya bermain di sinopsis series Dendam. Adapun series Dendam akan tayang di Vision+ dalam waktu dekat mengingat berbagai teaser foto dan video sudah dibagikan melalui Instagram @dendamseries.

Karakter Renata yang penuh dengan amarah balas dendam diperankan oleh Cinta Laura. Menariknya, Willy Dozan juga kembali masuk dalam jajaran pemain untuk versi serial ini. Berikut daftar pemain serial Dendam: Deru Debu:

Sumber:

UPDATE TERBARU