Friday 27th of September 2024

Nonton Film Remake Dendam Deru Debu (2023) FULL Movie, Aksi Seru! Cinta Laura Jadi Lakon Utama Bikin Jantungan

×

Nonton Film Remake Dendam Deru Debu (2023) FULL Movie, Aksi Seru! Cinta Laura Jadi Lakon Utama Bikin Jantungan

--

Nama Pemain Film Dendam: Deru Debu

  • Cinta Laura sebagai Renata
  • Arya Vasco sebagai James
  • Ismi Melinda sebagai Ayuma
  • Willy Dozan
  • Ryan Made
  • Restu Sinaga
  • Zack Lee

Sinopsis Dendam: Deru Debu

“Dendam” mengisahkan Renata, diperankan oleh aktris multitalenta Cinta Laura, yang berusaha mencari keadilan atas tragedi yang menimpa keluarganya. Setelah adiknya dibunuh dan ayahnya diculik oleh organisasi kriminal,

Baca juga: Viral Video 5 Menit Guru dan Murid di Gorontalo Download Link di Mediafire dan Twitter, Cek Disini!


Baca juga: Link Nonton 18+ Pilya (2024) Sub Indonesia FULL Movie No Sensor, Kisah Persahabatan yang Bergairah Banyak Adegan HOT

Renata memutuskan untuk berkarier sebagai polisi sekaligus petarung MMA guna membalaskan dendam keluarganya. Perjalanan Renata dalam series ini penuh dengan ketegangan dan aksi berbahaya.

Salah satu daya tarik dari series "Dendam" adalah kembalinya aktor legendaris Willy Dozan yang juga berperan penting dalam cerita. Kehadiran Cinta Laura yang beradu akting dengan kekasihnya, Arya Vasco, turut menambah dinamika menarik dalam series ini.

Didukung oleh line-up pemain papan atas seperti Zack Lee, Ryan Made, Ismi Melinda, Gusti Pratama, Helene Kamga, dan Alvin Adam, series ini menjanjikan kualitas yang sulit untuk dilewatkan.

Baca juga: Link Video Video KKN Undip Viral di Twitter Adegan Dewasa No Sensor! Bikin Penasaran Warganet Apa Isinya

Link Nonton Dendam Deru Debu (2023) Full Episode

Banyak sekali platform nonton film yang menyediakan berbagai fitur. Terlebih tawaran yang diberikan juga sangat menarik, mulai dari yang berbayar dan berlangganan, hingga yang gratis. Biasanya para warganet lebih suka mencari link alternatif lewat browser gadget mereka.

Berikut kami sertakan link nonton untuk kalian yang tertarik mengikuti kelanjutan kisahnya. Kalian hanya tinggal mengklik link ini.

NONTON SEKARANG

Nah, sekian informasi mengenai link nonton Dendam Deru Debu (2023) Full Episode yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa menjadi tambahan wawasan dan mengobati rasa penasaran kalian akan alur kisah film bernuansa laga ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU