Saturday 28th of September 2024

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 523 Bahasa Indonesia RAW Ayah G*la! Nyuruh Anaknya Mati

×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 523 Bahasa Indonesia RAW Ayah G*la! Nyuruh Anaknya Mati

--

Spoiler Lookism Chapter 523

Ketika Hyungseok pingsan usai dihajar oleh Jonggun, seluruh anggota Ilhae bersatu untuk melawannya. Semua pasukan sudah habis namun Yoojin masih memiliki cara untuk bertahan yakni dengan menyatukan Hostel, God Dog dan petinggi anak perusahaan Ilhae yang lainnya

Di sisi lain, Jonggun tampak bersemangat karena ia akan melawan anak didiknya. Janghyun sendiri sudah siap untuk meruntuhkan HNH Group. Sementara Shio Oni ditahan oleh para ketua 4 men crew, Yoojin dalam perjalanan untuk mendapatkan gulungan merah itu yang membuat Jonggun murka.


Namun Jonggun kali ini akan melawan Mandeok yang sudah berjanji untuk melindungi Yoojin apapun yang terjadi dan menyerahkan gulungan merah itu padanya.

Baca juga: Link Video Guru dan Murid Gorontalo 5 Menit Telegram Download Langsung Tonton, Ketahuan Wik-wik di Kamar!

Baca juga: Update! Daily Code Listing Tapswap Hari Ini 26 September 2024, Gercepin Panen Token 1,6 Juta Koin

Baca Manhwa Lookism Chapter 523 Bahasa Indonesia RAW

Banyak orang sering menghabiskan waktu luang mereka dengan membaca komik karena aktivitas ini mudah dan terjangkau. Terlebih lagi, dengan kemajuan teknologi, kamu dapat dengan mudah menemukan komik favoritmu.

Tidak perlu khawatir, kami juga telah menyediakan link baca di bawah ini atau kalian juga bisa membaca melalui situs resmi favoritmu, sehingga kalian tak perlu menunggu update kelanjutan terlalu lama. Berikut link alternatif yang bisa kalian gunakan: BACA KOMIK SEKARANG

Sekian, penyampaian artikel yang bisa kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang komik Webtoon Lookism Chapter 523 yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Semoga seluruh ulasan informasi tersebut bisa membantu kalian, selamat membaca ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU