Friday 27th of September 2024

Kronologi Owner Pallubasa Serigala Tewas Kecelakaan Sambil Dekap Anak, Naas! Hanya Sedikit yang Selamat

×

Kronologi Owner Pallubasa Serigala Tewas Kecelakaan Sambil Dekap Anak, Naas! Hanya Sedikit yang Selamat

--

Kronologi Kecelakaan

Kecelakaan yang melibatkan mobil mewah Land Cruiser dan sebuah truk kontainer di Tol Layang Reformasi, Makassar, Sulawesi Selatan menjadi sorotan karena menyebabkan owner Pallubasa Serigala dan putranya meninggal dunia.

Pemilik rumah makan legendaris di Kota Daeng tersebut, Hajjah Nurjannah (35) dan anaknya, Muhammad Fadlan (7), dikabarkan tewas setelah keduanya dilarikan ke rumah sakit terdekat.


Hal tersebut dipastikan secara langsung oleh Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar Komisaris Polisi Mamat Rahmat kepada wartawan sesaat setelah insiden kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi.

"Identitas korban Hajjah Nurjannah dan anaknya umur 7 tahun. Ibu sama anak. Untuk sopir dan keluarganya sementara dirawat di Rumah Sakit Ibnu Sina. Kejadian tadi diperkirakan 19.00 Wita," ujar Mamat lebih lanjut.

Baca juga: Nonton Film Remake Dendam Deru Debu (2023) FULL Movie, Aksi Seru! Cinta Laura Jadi Lakon Utama Bikin Jantungan

Baca juga: Link Asli Video Shella Ananda Keliatan Gunungnya Saat Live di Tiktok Full Video UNCUT, Tonton Disini!

Disebutkan pula Hajjah Nurjannah mengalami luka lebam pada jidat, jari tangan kiri patah, kaki kiri lebam, lengan kanan dan kiri patah, rahang patah, dan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya.

Sementara Muhammad Fadlan, mengalami luka lecet pada bagian kepala kiri, badan lebam, perut kiri bocor, perut kanan lecet, paha atas lecet, tangan kiri robek, dan juga dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Primaya.

Suami Nurjannah, Al Qadri, dinyatakan selamat dan hanya mengalami luka lecet. Sementara itu, satu penumpang perempuan berstatus mahasiswa mengalami luka parah dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Saat ini jenazah Nurjannah dan putranya sudah dipulangkan ke pihak keluarga. Jenazah keduanya disemayamkan di kediaman mereka, di area yang sama dengan rumah makan Pallubasa Serigala, Jalan Serigala Nomor 56, Mamajang Dalam, Mamajang, Makassar.

Nah, begitulah beberapa pembahasan mengenai Owner Pallubasa Serigala Meninggal Dunia Usai Alami Lakalantas Bersama Anak. Kami akan terus memantau perkembangan terbaru terkait informasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut jika telah tersedia sebagai bahan tambahan wawasan untuk kalian para pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU