Saturday 28th of September 2024

Kronologi Owner Pallubasa Serigala Tewas Kecelakaan Sambil Dekap Anak, Naas! Hanya Sedikit yang Selamat

×

Kronologi Owner Pallubasa Serigala Tewas Kecelakaan Sambil Dekap Anak, Naas! Hanya Sedikit yang Selamat

--

ASCOMAXX.com - Melalui pembahasan berikut ini, kami akan menjelaskan beberapa informasi mengenai Owner Pallubasa Serigala Meninggal Dunia Usai Alami Lakalantas Bersama Anak yang mana akan kami jelaskan secara merinci di bawah ini. Sudah tak sabar dengan pembahasannya? Yuk langsung saja kalian simak uraian penjelasan pada bagian berikut.

Dalam sebuah media sosial, seringkali muncul tren-tren yang menarik dan unik yang kemudian menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia. Salah satu tren yang sedang populer adalah penggunaan istilah-istilah khusus yang digunakan untuk mengartikan atau menjelaskan tindakan tertentu.


Baca juga: RAW Baca Manhwa Lookism Chapter 522 Indonesia Scan Simalakama! Maju Kena Mundur Gak Bisa

Baca juga: Link Nonton Film Salsa Ni L (2024) Sub Indonesia Full Movie (HOT 18+) Bikin Mabuk Kepayang, No Sensor Adegan Free S*x

Siapa Owner Pallubasa Serigala

Suaminya adalah pewaris dari rumah makan Pallubasa Serigala yang didirikan ayahnya, mendiang Haji Haeruddin. Ini artinya, Al Qadri menjadi generasi kedua yang mengelola rumah makan tersebut.

Sementara Haji Al Qadri Haerudin berusia 36 tahun, Hajjah Nurjannah Madi lahir pada 18 Oktober 1989. Di usianya yang hampir menginjak usia 35 tahun, pasangan ini habya dikaruniai seorang anak yang baru berusia tujuh tahun, yang dikabarkan juga tewas dalam kecelakaan tersebut.

Baca juga: Link Nonton Film Kelas Bintang Full Movie Banyak Adegan Dewasa 18+! Bocil Gak Usah Ngeyel Buka NO SENSOR

Baca juga: [FULL+++] Video Viral Rara Nadifa Durasi 7,5 Menit Doodstream Bisa Diunduh! Uncensored No Cut Link Asli

Semasa hidup, Haji Al Qadri Haerudin dan Hajjah Nurjannah Madi mengelola rumah makan legendaris tersebut yang dikabarkan sudah ada sejak 1987 silam.

Sudah berdiri selama lebih dari 30 tahun, rumah makan Pallubasa Serigala yang dimiliki pasangan Haji Al Qadri Haerudin dan Hajjah Nurjannah Madi sangat terkenal di Kota Makassar.

Sumber:

UPDATE TERBARU