Friday 27th of September 2024

Nonton Series Agatha All Along Episode 4 Sub Indonesia FULL HD, Semua Kaget! Wanda Maximoff Sudah Tak Karuan

×

Nonton Series Agatha All Along Episode 4 Sub Indonesia FULL HD, Semua Kaget! Wanda Maximoff Sudah Tak Karuan

--

ASCOMAXX.com - Pada pembahasan yang sangat seru kali ini, kami akan memberikan spoiler beserta link nonton dari TV Series Agatha All Along Episode 4 Sub Indonesia. Sudah penasaran dengan genre suernatural fantasy campur aksi ini? Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu. Yuk langsung cus!

Nonton film adalah salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu luang kita. Dengan suguhan berbagai genre yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan, di antaranya horor, action, romantis, drama, hope, keluarga, sports, dan masih ada lainnya. Terlebih, kalian juga bisa menonton film hanya bermodalkan internet dan gadget atau pc pribadi.


Baca juga: UNCENCORED! Link Skandal Guru vs Murid di Gorontalo Part 2 Durasi 5 Menit Viral, Cek Langsung Disini Semua Koleksinya

Baca juga: Link Baca Komik Magic Emperor Chapter 603 Sub Indonesia Sect Leader Bakal Tentukan Pimpinan Muda Baru

Agatha All Along adalah miniseri televisi Amerikayang dibuat oleh Jac Schaeffer untuk layanan streaming Disney+, berdasarkankarakter Marvel Comics Agatha Harkness. Sebagai spin-off dari serial WandaVision (2021), serial ini dimaksudkan sebagai serial televisi ke-11 di Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diproduksi oleh Marvel Studios, melalui label Marvel Television. Schaeffer bertindak sebagai showrunner dan sutradara utama.

Di Indonesia, Agatha All Along bisa dinikmati di platform streaming Disney+ Hostar mulai Kamis, 19 September 2024. Kisah ini menjadi serial ke-13 MCU sejak Avengers: Endgame mengakhiri Phase 3 pada 2019.

Baca juga: Link Nonton Film Salsa Ni L (2024) Sub Indonesia Full Movie (HOT 18+) Bikin Mabuk Kepayang, No Sensor Adegan Free S*x

Baca juga: Berita Duka! Kronologi Dypa Jessy Lakhwani Dipastikan Meninggal Dunia VIRAL di Media Sosial, Ternyata Ini Penyebabnya

Dari judulnya, Agatha All Along seolah memberi penjelasan bahwa apa yang dilakukan Agatha di episode terakhir bukanlah tiba-tiba. Sebaliknya, segala tanda-tanda menunjukkan bahwa selama ini, memang dialah yang merancang kejatuhan Wanda Maximoff.

Sinopsis Agatha All Along (2024)

Sebagaimana disebutkan di atas, Agnes adalah tetangga Wanda dan Vision dalam Wanda Vision. Dia ternyata penyihir jahat yang berniat menyerap seluruh kekuatan Wanda. Mumpung saat itu pikiran Wanda sedang kacau setelah kematian Vision di Endgame.

Sumber:

UPDATE TERBARU