Saturday 28th of September 2024

Video Syur SMA dan SMP di Demak Viral No Sensor Tersebar di X (Twitter)! Rekam Hubungan S*ksual di Ruang Kelas

×

Video Syur SMA dan SMP di Demak Viral No Sensor Tersebar di X (Twitter)! Rekam Hubungan S*ksual di Ruang Kelas

--

Saat dalam perjalanan mereka dicegat pelaku RG bersama rekannya-rekannya yang sedang mengikuti acara pengajian di masjid dekat tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku lalu mengobrol dengan korban dan tak lama kemudian membawanya ke gedung SD di sekitar lokasi.

Video Syur SMA dan SMP di Demak Viral

Link video viral SMA dan SMP di Demak yang menyebar ini sudah berada di banyak sosial media, terutama di X (Twitter). Bahkan banyak beberapa dari videonya yang memiliki kata kunci masing-masing yang viral di situs pencarian Google seperti berikut.


- Video SMA dan SMP Demak twitter viral
- Video SMA dan SMP Demak tiktok viral
- link Video SMA dan SMP Demak viral
- Video SMA dan SMP Demak viral
- Video SMA dan SMP Demak
- SMA dan SMP Demak video

Baca juga: Baca RAW Manhua Magic Emperor Chapter 604 Bahasa Indonesia Kembalinya Master! Bikin Happy Warga

Baca juga: Nonton Series Agatha All Along Episode 4 Sub Indonesia FULL HD, Semua Kaget! Wanda Maximoff Sudah Tak Karuan

Di samping itu, kami menganjurkan kalian untuk tidak menyebarkan hal negatif kepada publik dikarenakan hal demikian termasuk tindakan yang melanggar undang-undang negara.

Yang mana telah diatur pada Pasal 27 ayat (1) UU ITE:

Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Dan juga terdapat penyebutan dalam Pasal 45 ayat (1) UU 19/2016:

Setiap orang yang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000 (satu miliar rupiah).

Demikianlah pembahasan mengenai Video Syur SMA dan SMP di Demak Viral No Sensor Tersebar di X (Twitter). Kami akan terus memantau perkembangan terbaru terkait informasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut jika tersedia.

Sumber:

UPDATE TERBARU