Saturday 28th of September 2024

Video Syur SMA dan SMP di Demak Viral No Sensor Tersebar di X (Twitter)! Rekam Hubungan S*ksual di Ruang Kelas

×

Video Syur SMA dan SMP di Demak Viral No Sensor Tersebar di X (Twitter)! Rekam Hubungan S*ksual di Ruang Kelas

--

ASCOMAXX.com - Melalui rangkuman verita kali ini, kami akan memberikan kabar mengenai Video Syur SMA dan SMP di Demak Viral No Sensor Tersebar di X (Twitter). Sudah tak sabar dengan pembahasannya? Yuk langsung saja kalian simak uraian penjelasan pada bagian berikut.

Social media kini bukan hanya sebagai wadah untuk menyampaikan pesan dari jarak jauh, atau mungkin penghubung komunikasi via voice/video call saja. Semakin berkembangnya teknologi secara pesat, membuat fungsional media sosial juga kian banyak. Berita, kasus, bahkan hingga gosip pun lebih cepat tersebar karena adanya platform dunia maya ini.


Baca juga: Berita Duka! Kronologi Dypa Jessy Lakhwani Dipastikan Meninggal Dunia VIRAL di Media Sosial, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca juga: [DOWNLOAD] Video S*X Guru dan Murid MAN 1 Gorontalo Viral, Durasi 7 Menit 48 Detik Uncut

Tak hanya itu, orang-orang yang aktif menjadi pengguna juga dapat dengan lebih mudah mengumpulkan segudang informasi, bahkan mulai dari yang baru saja terjadi sekalipun. Hal demikian membuat kita bisa selalu up to date dengan apa yang sedang terjadi di luar sana.

Kasat Reskrim Polres Demak, AKP Winardi, menjelaskan bahwa pihaknya juga menyita tiga video dengan durasi sekitar satu menit yang menunjukkan tindakan tidak pantas di dalam ruang kelas. Video tersebut direkam dan disaksikan oleh sejumlah anak lainnya yang berusia di bawah 15 tahun.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Lookism Chapter 522 Indonesia Scan Simalakama! Maju Kena Mundur Gak Bisa

Baca juga: Nonton Film Remake Dendam Deru Debu (2023) FULL Movie, Aksi Seru! Cinta Laura Jadi Lakon Utama Bikin Jantungan

“Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 15 September, di salah satu sekolah dasar. Kami menerima laporan dari orang tua korban dan segera melakukan penyelidikan terhadap para pelaku,” ungkap Winardi pada Jumat, 27 September 2024.

Kasatreskrim Polres Demak AKP Winardi mengatakan, peristiwa dalam video viral itu terjadi pada Minggu (15/9/2024) sekitar pukul 12.00 WIB. Kronologi bermula saat korban ML bersama dua temannya sedang berjalan menuju tempat fotokopi.

Sumber:

UPDATE TERBARU