Monday 30th of September 2024

Bejat! Video Asusila Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang Viral Media Sosial, Pihak Sekolah Ambil Tindakan Tegas

×

Bejat! Video Asusila Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang Viral Media Sosial, Pihak Sekolah Ambil Tindakan Tegas

--

ASCOMAXX.com – Kembali, video panas viral di media sosial. Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral pelajar SMK Sidoarjo berambut pirang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Baca juga: [Download] Link Video Viral Despita Bogor Asli Full Durasi HD No Sensor 18+, Langsung Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Video Syur SMA dan SMP di Demak Viral No Sensor Tersebar di X (Twitter)! Rekam Hubungan S*ksual di Ruang Kelas

Salah satu berita viral baru-baru ini yang menjadi topik perbincangan hangat para warganet adalah video pelajar SMK Sidoarjo berambut pirang . Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral?

Video Viral Pelajar SMK Sidoarjo Pirang

Dilansir dari berbagai sumber, video berdurasi 00.21 detik itu memperlihatkan seorang siswi sedang rebahan di atas ranjang warna merah motif kembang sambil tertawa lepas bersama seorang laki-laki yang masih memakai celana jeans warna biru.

Dalam video tersebut, bagian atas remaja perempuan tersebut masih memakai seragam sekolah lengkap yang terdapat batch logo warna biru, merah dan kuning bertuliskan salah satu sekolah menengah atas di wilayah Sidoarjo dan warna hitam mengelilingi logo tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU