Monday 30th of September 2024

Bejat! Video Asusila Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang Viral Media Sosial, Pihak Sekolah Ambil Tindakan Tegas

×

Bejat! Video Asusila Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang Viral Media Sosial, Pihak Sekolah Ambil Tindakan Tegas

--

Baca juga: Berita Duka! Kronologi Dypa Jessy Lakhwani Dipastikan Meninggal Dunia VIRAL di Media Sosial, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca juga: Kronologi Owner Pallubasa Serigala Tewas Kecelakaan Sambil Dekap Anak, Naas! Hanya Sedikit yang Selamat


Siswi yang diduga pelajar kelas 11 itu juga sempat menutupi bagian ‘mahkota’-nya dengan kedua tangan. Kemudian setelah gambar video direkam oleh pengambil video, yang bersangkutan melepaskan tangannya.

Bagian bawah siswi tersebut, tanpa sehelai kain. Bahkan oleh pengambil video, (maaf) bagian sensitif siswi tersebut terekam hingga akhir video. “Sepertinya yang mengambil atau mengabadikan gambar lawan jenis siswi itu posisi bersingkuran atau tepat di bagian bawah si cewek tersebut,” ucap remaja yang juga diduga satu sekolah dengan pelaku perempuan saat melihat video tersebut viral, Jumat (27/9/2024).

Di sisi lain, salah satu tenaga pendidik di sekolah yang diduga tempat pelaku menimba ilmu, menyayangkan munculnya video tak senonoh tersebut. Apalagi pihak sekolah sepertinya juga sudah mengetahui identitas siswi yang rambutnya sebagian diwarnai pirang tersebut.

Pihak sekolah mulanya kesulitan mencari identitas siswi karena setiap harinya memakai jilbab. “Video itu menggambarkan kenakalan siswi sudah di luar batas. Pihak sekolah juga menyikapi serius soal video yang kini menyebar secara umum tersebut,” tegasnya dengan enggan menyebut identitas nama.

Nah, itu dia informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui website kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU