Monday 30th of September 2024

Link Video Viral Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang Full 21 Detik No Sensor HD Mediafire & Doodstream, Buruan Download Sebelum Dihapus!

×

Link Video Viral Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang Full 21 Detik No Sensor HD Mediafire & Doodstream, Buruan Download Sebelum Dihapus!

--

ASCOMAXX.com – HOT! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral pelajar SMK Sidoarjo berambut pirang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, video berdurasi 00.21 detik itu memperlihatkan seorang siswi sedang rebahan di atas ranjang warna merah motif kembang sambil tertawa lepas bersama seorang laki-laki yang masih memakai celana jeans warna biru.


Dalam video tersebut, bagian atas remaja perempuan tersebut masih memakai seragam sekolah lengkap yang terdapat batch logo warna biru, merah dan kuning bertuliskan salah satu sekolah menengah atas di wilayah Sidoarjo dan warna hitam mengelilingi logo tersebut.

Baca juga: [Download] Link Video Viral Despita Bogor Asli Full Durasi HD No Sensor 18+, Langsung Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Link Video SMA Dan SMP di Demak Lakukan Hubungan Bak Suami-Istri Durasi 1 Menit! Unduh di Doodstream, Bikin Geleng Kepala

Siswi yang diduga pelajar kelas 11 itu juga sempat menutupi bagian ‘mahkota’-nya dengan kedua tangan. Kemudian setelah gambar video direkam oleh pengambil video, yang bersangkutan melepaskan tangannya.

Bagian bawah siswi tersebut, tanpa sehelai kain. Bahkan oleh pengambil video, (maaf) bagian sensitif siswi tersebut terekam hingga akhir video. “Sepertinya yang mengambil atau mengabadikan gambar lawan jenis siswi itu posisi bersingkuran atau tepat di bagian bawah si cewek tersebut,” ucap remaja yang juga diduga satu sekolah dengan pelaku perempuan saat melihat video tersebut viral, Jumat (27/9/2024).

Di sisi lain, salah satu tenaga pendidik di sekolah yang diduga tempat pelaku menimba ilmu, menyayangkan munculnya video tak senonoh tersebut. Apalagi pihak sekolah sepertinya juga sudah mengetahui identitas siswi yang rambutnya sebagian diwarnai pirang tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU