Monday 30th of September 2024

Link Video Viral Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang Full 21 Detik No Sensor HD Mediafire & Doodstream, Buruan Download Sebelum Dihapus!

×

Link Video Viral Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang Full 21 Detik No Sensor HD Mediafire & Doodstream, Buruan Download Sebelum Dihapus!

--

Baca juga: VIRAL Link Video Selebgram Purwodadi Kayla Durasi 8 Menit FULL No Sensor di TikTok! Bikin yang Nonton Gerah

Baca juga: Heboh! Guru di Gorontalo Ewita Sisiwinya Viral di Twitter X, Link Video Aslinya Disini Full Tanpa Sensor


Pihak sekolah mulanya kesulitan mencari identitas siswi karena setiap harinya memakai jilbab. “Video itu menggambarkan kenakalan siswi sudah di luar batas. Pihak sekolah juga menyikapi serius soal video yang kini menyebar secara umum tersebut,” tegasnya dengan enggan menyebut identitas nama.

Link Video Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang Viral

Bahkan banyak beberapa dari videonya yang memiliki kata kunci masing-masing yang viral di situs pencarian Google seperti berikut.

- Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang twitter viral
- Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang tiktok viral
- link Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang viral
- Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang viral
- Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang
- Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang video

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui website kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU