Monday 30th of September 2024

Razman Arif Nasution Bantah Tuduhan Video Mesum yang Diunggah Nikita Mirzani, Warganet: Aura Settingannya Besar Sekali!

×

Razman Arif Nasution Bantah Tuduhan Video Mesum yang Diunggah Nikita Mirzani, Warganet: Aura Settingannya Besar Sekali!

--

ASCOMAXX.com – Kasus Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh memasuki babak baru. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai video viral Razman Arif Nasution, sang kuasa hukum vadel Badjideh yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini penggunaan media sosial semakin meningkat. Tidak hanya itu, terdapat berbagai jenis media sosial yang memberikan fitur layanan unggulan dan bisa dipilih sesuai dengan referensi pengguna.


Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Baca juga: Bejat! Video Asusila Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang Viral Media Sosial, Pihak Sekolah Ambil Tindakan Tegas

Baca juga: Video Syur SMA dan SMP di Demak Viral No Sensor Tersebar di X (Twitter)! Rekam Hubungan S*ksual di Ruang Kelas

Salah satu berita viral baru-baru ini yang menjadi topik perbincangan hangat para warganet adalah video Razman Arif Nasution, sang kuasa hukum vadel Badjideh. Lantas, kenapa video tersebut menjadi begitu viral?

Video Viral Razman Arif Nasution

Dilansir dari berbagai sumber, pengacara viral Razman Arif Nasution mengklarifikasi video mesum dirinya dengan seorang perempuan yang diunggah Nikita Mirzani tempo hari di TikTok dan Instagram. Dia pun menjelaskan bahwa rekaman dirinya sedang video call dengan seorang perempuan yang merupakan calon kliennya hanya lah sebuah prank atau jebakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU