Monday 30th of September 2024

[FULL] Link Video Viral Razman Arif Nasution Diduga Mesum Bareng Klien HD, Benarkah Hanya Prank Semata?

×

[FULL] Link Video Viral Razman Arif Nasution Diduga Mesum Bareng Klien HD, Benarkah Hanya Prank Semata?

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link video viral Razman Arif Nasution, sang kuasa hukum vadel Badjideh yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, pengacara viral Razman Arif Nasution mengklarifikasi video mesum dirinya dengan seorang perempuan yang diunggah Nikita Mirzani tempo hari di TikTok dan Instagram. Dia pun menjelaskan bahwa rekaman dirinya sedang video call dengan seorang perempuan yang merupakan calon kliennya hanya lah sebuah prank atau jebakan.


"Itu 3 hari lalu DR. RAN mem-prank seorang perempuan yang mengaku bernama Eka," papar Razman dalam sebuah unggahan Instagram pada Sabtu (28/9/2024).

Baca juga: Razman Arif Nasution Bantah Tuduhan Video Mesum yang Diunggah Nikita Mirzani, Warganet: Aura Settingannya Besar Sekali!

Rupanya, tim Razman juga merekam video call tersebut. Namun, tidak diketahui apa tujuannya. Razman menuding Nikita Mirzani menggunakan cara kotor untuk memenangkan laporannya terhadap Vadel, yaitu dengan menyerang klien sekaligus dirinya secara personal.

"Seharusnya setiap orang harus gentle dan jangan karena iri dan sakit hati, lalu menggunakan cara-cara kotor untuk merusak nama baik orang lain," lanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU