Monday 30th of September 2024

Heboh! Video Pijat Plus Plus Mbah Maryono Viral X Twitter dan TikTok, Mayoritas Pelanggan Wanita Dibikin Basah

×

Heboh! Video Pijat Plus Plus Mbah Maryono Viral X Twitter dan TikTok, Mayoritas Pelanggan Wanita Dibikin Basah

--

Dalam cuplikan videonya yang beredar, tampak beberapa wanita yang dipijat ada yang tanpa busana. Ada pula yang hanya memakai pakaian dalam saja. Selain itu, beberapa wanita yang dipijat tersebut kebanyakan menutupi wajahnya. Tak sedikit adegan Mbah Maryono di sela-sela memijat melakukan hubungan suami istri dengan pelanggannya.

Baca juga: Video Syur SMA dan SMP di Demak Viral No Sensor Tersebar di X (Twitter)! Rekam Hubungan S*ksual di Ruang Kelas


Baca juga: UNCENCORED! Link Skandal Guru vs Murid di Gorontalo Part 2 Durasi 5 Menit Viral, Cek Langsung Disini Semua Koleksinya

Ironisnya, aksi tersebut selalu direkam menggunakan kamera. Terdapat puluhan video yang memperlihatkan pria paruh baya bernama Mbah Maryono memijat pelanggannya. Setelah video skandal pijat Mbah Maryono tersebar luas, alhasil, warganet banyak yang mencarinya.

Beberapa video Mbah Maryono yang diupload ke Youtube. Sejumlah video lain juga banyak diunggah di media sosial. Berbagai media sosial mulai seperti Facebook, TikTok, Twitter dan Youtube ramai membahas Mbah Maryono.

Belum diketahui pasti dimana tempat tinggal Mbah Maryono. Yang jelas, Mbah Maryono berada di Jawa Tengah. Dia juga orang Jawa asli. Ini terlihat dari logat bicara saat berkomunikasi dengan para pelanggannya.

Di sisi lain, melalui channel Youtube KI RASITAM SU, Mbah Maryono membantah jika dirinya tukang pijat cabul. Dia mengklarifikasi soal videonya yang viral di media sosial. Mbah Maryono mengaku tidak marah atas beredarnya video pijatnya.

 

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui website kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU