Monday 30th of September 2024

Kumpulan Link Video Viral Mbah Maryono Full HD No Sensor Terabox 21+, Dukun Pijat Cabul yang Mesum ke Pelanggan Wanita

×

Kumpulan Link Video Viral Mbah Maryono Full HD No Sensor Terabox 21+, Dukun Pijat Cabul yang Mesum ke Pelanggan Wanita

--

ASCOMAXX.com – Bberikut ini adalah informasi mengenai link video viral pijat plus plus ala Mbah Maryono yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, video skandal pijat Mbah Maryono viral karena mayoritas pelanggannya adalah janda dan perempuan paruh baya. Mbah Maryono disebut-sebut sebagai tukang pijat spesialis perempuan. Dia pun viral karena cara memijatnya yang tidak biasa.


Dalam cuplikan videonya yang beredar, tampak beberapa wanita yang dipijat ada yang tanpa busana. Ada pula yang hanya memakai pakaian dalam saja. Selain itu, beberapa wanita yang dipijat tersebut kebanyakan menutupi wajahnya. Tak sedikit adegan Mbah Maryono di sela-sela memijat melakukan hubungan suami istri dengan pelanggannya.

Baca juga: [FULL] Link Video Viral Razman Arif Nasution Diduga Mesum Bareng Klien HD, Benarkah Hanya Prank Semata?

Baca juga: Link Video Viral Pelajar SMK Sidoarjo Berambut Pirang Full 21 Detik No Sensor HD Mediafire & Doodstream, Buruan Download Sebelum Dihapus!

Ironisnya, aksi tersebut selalu direkam menggunakan kamera. Terdapat puluhan video yang memperlihatkan pria paruh baya bernama Mbah Maryono memijat pelanggannya. Setelah video skandal pijat Mbah Maryono tersebar luas, alhasil, warganet banyak yang mencarinya.

Beberapa video Mbah Maryono yang diupload ke Youtube. Sejumlah video lain juga banyak diunggah di media sosial. Berbagai media sosial mulai seperti Facebook, TikTok, Twitter dan Youtube ramai membahas Mbah Maryono.

Sumber:

UPDATE TERBARU