Monday 30th of September 2024

Kumpulan Link Video Viral Mbah Maryono Full HD No Sensor Terabox 21+, Dukun Pijat Cabul yang Mesum ke Pelanggan Wanita

×

Kumpulan Link Video Viral Mbah Maryono Full HD No Sensor Terabox 21+, Dukun Pijat Cabul yang Mesum ke Pelanggan Wanita

--

Belum diketahui pasti dimana tempat tinggal Mbah Maryono. Yang jelas, Mbah Maryono berada di Jawa Tengah. Dia juga orang Jawa asli. Ini terlihat dari logat bicara saat berkomunikasi dengan para pelanggannya.

Baca juga: Link Video Pasha Pratiwi Toiti Viral Doodstream Full Murid MAN 1 Gorontalo Vs Guru, Skandal Sensual yang Paling Heboh!


Baca juga: Link Video Guru dan Murid Gorontalo 5 Menit Telegram Download Langsung Tonton, Ketahuan Wik-wik di Kamar!

Di sisi lain, melalui channel Youtube KI RASITAM SU, Mbah Maryono membantah jika dirinya tukang pijat cabul. Dia mengklarifikasi soal videonya yang viral di media sosial. Mbah Maryono mengaku tidak marah atas beredarnya video pijatnya.

Link Video Mbah Maryono Viral

Bahkan banyak beberapa dari videonya yang memiliki kata kunci masing-masing yang viral di situs pencarian Google seperti berikut.

- Mbah Maryono twitter viral
- Mbah Maryono tiktok viral
- link Mbah Maryono viral
- Mbah Maryono viral
- Mbah Maryono
- Mbah Maryono video

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

  • Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.
  • Setiap Orang yang memenuhi unsur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1), ayat (2), ayat (3), atau ayat (4) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp1.000.000.000,00 (satu miliar rupiah).

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan update berita terbaru melalui website kami.

Sumber:

UPDATE TERBARU