Tuesday 1st of October 2024

[VIRAL] Video Despita Olivia 3 Menit Jangan Nonton Sendiri! HOT 18+ No Sensor Link dari X (Twitter)

×

[VIRAL] Video Despita Olivia 3 Menit Jangan Nonton Sendiri! HOT 18+ No Sensor Link dari X (Twitter)

--

Meskipun video ini berdurasi 1 menit, ternyata ini adalah part 1 dari video penuh yang berdurasi 3 menit. Video 3 menit inilah yang semakin membuat nama Despita Olivia menjadi viral.

Link Video Despita Olivia Viral 3 Menit

Bahkan banyak beberapa dari videonya yang memiliki kata kunci masing-masing yang viral di situs pencarian Google seperti berikut.


- Despita Olivia 3 menit twitter viral
- Despita Olivia 3 menit tiktok viral
- link Despita Olivia 3 menit viral
- Despita Olivia 3 menit viral
- Despita Olivia 3 menit
- Despita Olivia 3 menit video

Baca juga: [Download] Link Video Viral Guru dan Siswa Gorontalo Full 5 Menit MP4 No Sensor 18+, Skandal Panas yang Jadi Buruan Warganet

Baca juga: UNCENCORED! Link Skandal Guru vs Murid di Gorontalo Part 2 Durasi 5 Menit Viral, Cek Langsung Disini Semua Koleksinya

Di samping itu, kami menganjurkan kalian untuk tidak menyebarkan hal negatif kepada publik dikarenakan hal demikian termasuk tindakan yang melanggar undang-undang negara.

Yang mana telah diatur pada Pasal 27 ayat (1) UU ITE:

Setiap Orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya Informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Dan juga terdapat penyebutan dalam Pasal 45 ayat (1) UU 19/2016:

Setiap orang yang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 ayat (1) dipidana dengan pidana penjara paling lama 6 (enam) tahun dan/atau denda paling banyak Rp 1.000.000.000 (satu miliar rupiah).

Demikianlah pembahasan mengenai Link Video Despita Olivia Viral 3 Menit. Kami akan terus memantau perkembangan terbaru terkait informasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut jika tersedia.

Sumber:

UPDATE TERBARU